Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Yang Terbaru Dari Album Repackage I Slank U

18 August 2012


Anang[at]pasbanget.co
PASBANGET.CO - Sudah hampir tiga dekade Slank menemani penikmat musik Indonesia dengan karya-karyanya yang berbeda,jujur, dan apa adanya. Kini sebagai uncapan terima kasih slank kepada para Slankers (sapaan untuk para fans slank) band yang berdiri sejak 1983 ini meluncurkan album repackage I Slank You.

Album yang di produksi oleh Managing Director Music Factory Indonesia bekerja sama dengan KFC ini akan mengemas lagu-lagu pilihan milik Slank sebanyak 14 lagu.

Berbeda dari album-album sebelumnya dimana proses rekaman dilakukan di dalam studio, pada albumnya yang sekarang Slank mencoba melakukan rakaman di luar studio dan sama sekali tidak menggunakan alat pengedap suara.

“kami outdoor tanpa kedap suara. Ada bunyi air mancur di belakang atmosfir outdoor kami ambil. Pas take hujan juga diambil. Bosen bikin tapi pengen yang busuk. Ini sama sekali gak ada perubahansound. Kami memang ingin memperlihatkan kepada slanker bahwa inilah kami,” ungkap sang vokalis, Kaka saat berbincang dengan wartawan di markas Slank, gg Potlot, kawasan Kalibata,Jakarta Selatan, Senin (16/07)

Rekaman diluar studio tidak berarti budget rekaman mereka semakin minimalis. Kaka mengatakan bahwa budget rekaman mereka justru membengkak.

“Jauh lebih mahal. Kalo live harus full. Kalau studio paling gitar doang yang turun, tapi kalo outdoorsemua alat turun. Pokoknya satu managemet Pulau Biru turun tangan,” tutupnya
Anang|Mega 


Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails