Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Tips Ampuh Terbaru: Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah

23 August 2012


bekas jerawat hilangTips ampuh terbaru bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat di wajah secara alami atau gimana cara menghapus noda hitam jerawat menggunakan obat alami tanpa menggunakan berbagai kosmetik (krim) yang harganya relatif mahal.

Sebelumnya silakan baca juga tips jitu cara alami mengatasi dan mencegah jerawat.

Jerawat (acne) yang telah sembuh biasanya meninggalkan bekas kehitaman (noda hitam), bekas kemerahan dan bekas berupa lubang-lubang atau disebut juga skar jerawat (kulit parut). Jerawat sebaiknya diobati dan tidak dipencet-pencet karena akan memperparah peradangan. Jika peradangan terjadi kulit yang terluka makin dalam sehingga makin susah dihilangkan bekasnya.

Bagi anda yang bekas jerawatnya tak kunjung hilang, jangan khawatir, ada beberapa teknik atau cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat agar kulit wajah kembali mulus, cekidot :
  • Bubuk kayu cendana yang dibuat pasta.
    Bubuk kayu cendana dapat bekerja secara ajaib untuk menutupi pori-pori kulit yang besar bekas jerawat. Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman, lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Pemakaian yang rutin akan mendapatkan hasil yang bagus.
  • Bubuk kayu cendana yang dicampur dengan air mawar.
    Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa jam saja tak perlu semalaman.
  • Pori-pori kulit sehabis jerawatan biasanya membesar, untuk mengencangkannya bisa diusap-usap dengan es batu di wajah selama 15 menit.
  • Menggosok-gosokkan kulit bagian dalam timun atau tomat ke wajah adalah cara lain menghilangkan bekas jerawat. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Tomat tidak hanya mengecikan pori-pori tapi juga menghilangkan komedo dan cocok untuk pengobatan kulit berminy

Nah demikian tips ampuh terbaru bagaimana menghilangkan jerawat dan bekasnya pada kulit wajah secara alami, mudah dan cepat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan setelah melakukan tips-tips diatas dapat mengembalikan wajah mulus anda. (referensi: detikHealth)

Cream Ampuh Penghilang jerawat/pemutih alami Cerah aman BPOM   KLIK HERE
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails