Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Trik 3 (Three) Quota Unlimited Terbaru 2012

16 August 2012


       Trik 3 Three Quota Unlimited Terbaru. Halo semuanya, Hari ini dhika akan berbagi informasi tentang Trik 3 (Three) Quota Unlimited Terbaru 2012. Saya sudah mencoba trik ini dengan Modem Huawei 173 u-1 meraqoh, dan alhamdulillah trik ini berhasil alias sukses.  Trik 3 (Three) Quota Unlimited ini juga saya temukan di forum terkenal yaitu di indowebsterdotcom. Dan tetimonialnya juga banyak yang udah membuktikan. Jadi maaf, kalau saya publish ulang di blog ini. Dan maaf juga buat developer yang merasa dirugikan. Sekarang trik ini bukan lagi rahasia umum tetapi trik ini sudah tersebar di dunia internet.




       Okee, baiklah ga' usah panjang lebar ya, langsung saja dhika akan menjelaskan langkah - langkah Trik 3 (Three) Quota Unlimited berikut ini :


1. Beli kartu 3 -nya

       Belilah kartu 3 Internet dengan Quota 500 Mb atau 1 Gb. Untuk daerah istimewa yogyakarta kartu 3 dengan Quota 500 Mb harganya sekitar Rp. 33.000,- dan untuk kartu 3 dengan Quota 1 Gb harganya sekitar Rp. 40.000,-

2. Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda

      dhika sarankan anda untuk memilih WCDMA only atau WCDMA prefered. Dan untuk bisa menggantinya, anda mesti dalam keadaan offline. Kalau di aplikasi yang dhika gunakan (mobile partnerHuawei E173 u-1 meraqoh. Dan untuk mensettingnya di menu Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply.

NB : Cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three (Jadebotabek, D. I Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar).

3. Ganti APN 3 Three

      Secara legal, kita memang disarankan untuk mengisikan 3data sebagai APN default 3 (Tree). Namun untuk kali ini 
dhika akan berbagi trik 3 (Tree) untuk mempercepat koneksi internet :

  1. pertama, anda mesti dalam keadaan offline
  2. kedua, Mmm.. untuk lebih lengkapnya silahkan klik disini
  5. selesai.

NB : Keuntungan dari mengganti APN 3 (Three) ini, selain mempercepat koneksi internet, anda juga bebas biaya !! alias GRATISS gan !! hahahaha, atau bisa dibilang, kuota broadband anda tidak tersedot.



Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails