Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Profil dan Biodata Lengkap Sejarah NOAH Band

2 August 2012


Siapa dan terdiri dari siapa saja NOAH Band? kenapa saya baru mendengar nama band baru bernama NOAH? jawabannya adalah NOAH=Peterpan

Profil dan Biodata Lengkap Sejarah NOAH Band
NOAH Band Ex Peterpan
Noah band terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David


 
Ariel (vokal)

Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah (lahir di Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara , 16 September 1981; umur 30 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Peterpan. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dari suku Melayu. Ariel adalah vokalis kelompok musik populer Noah. Ariel juga tercatat sebagai mahasiswa jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan, Bandung. 

David (Keyboard)

David Kurnia Albert lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 11 Juli 1981; umur 31 tahun. David mulai bergabung di Peterpan sebagai additional player di akhir tahun 2006, dan di tahun 2008 David secara resmi diangkat menjadi personil tetap Peterpan.

Lukman (gitar)

Lukman Hakim (lahir di Cianjur, Jawa Barat, 30 Desember 1976; umur 35 tahun). Lukman Hakim bertemu Peterpan pada tahun 2000, saat itu Peterpan sedang mencari gitaris pendamping, inspirasinya adalah Joe Satriani, tempat yang ingin dilihatnya adalah Amerika, London, Australia dan Mekkah dan sapaannya yang paling akrab adalah Lukman.

Uki (gitar)

Mohammad Kautsar Hikmat lahir di Bandung, Jawa Barat, 5 Oktober 1981; umur 30 tahun. Pada awalnya, bersama Ariel, Andika dan Reza ia membentuk grup band bernama TOPI pada tahun 1997 yang menjadi cikal bakal dari Peterpan. Musikus favoritnya adalah pasangan kakak-beradik Liam dan Noel Garragher dari grup band asal Inggris Oasis. 

Reza (drum) 

Ilsyah Ryan Reza pergi meninggalkan kota kelahirannya untuk kuliah di Bandung kemudian bergabung dengan Peterpan pada tahun 2001 untuk menggantikan Ari sebagai drummer baru di band tersebut, sapaannya yang paling akrab ialah Reza.

Walau nama baru band telah diresmikan, NOAH belum mengeluarkan album mereka. Hanya memulai dengan mengeluarkan lagu single perdana mereka yang berjudul Separuh Aku.

Share this Article on :

1 komentar:

Rizal said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails