Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Profile Uli Auliani | Uli Auliani

19 August 2012


Aktris yang dikenal banyak membintangi layar lebar dan sinetron, Uli Auliani ternyata terjun juga ke dunia tarik suara. Artis yang dikenal di film Virgin ini saat ini akan merilis single terbarunya yang berjudul Deg Deg Serr.
"Terjun ke dunia tarik suara sih bukan yang pertama, sebelumnya aku sudah pernah menelurkan sebuah single berjudul "I Miss U" ciptaan Ari Gholiat, " ungkap Uli menceritakan awal mula dirinya terjun ke dunia tarik suara.
Tawaran untuk menyanyi sudah banyak datang kepada diri Uli tiga tahun yang lalu. Namun tawaran tersebut banyak ia tolak karena tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Uli. Bahkan sampai tiga kali tawaran selalu ditolak Uli.
"Ditawarin nyanyi tiga tahun lalu, karena yang ditawarin lagu dangdut aku tolak. Kemudian dua tahun kemudian ada yang nawarin lagi, tapi kali ini dangdut koplo terus aku tolak lagi, soalnya tidak mendarah daging dan bukan aku banget. Lalu pada tahun 2010 akhir aku ditawari Ari Gholiat dengan genre pop," ujar Uli melanjutkan cerita karirnya menyanyi.
Bahkan untuk terjun ke dunia tarik suara, Uli menyempatkan diri untuk melatih vokalnya bersama Bertha. Menurutnya penyanyi sekelas Dewi Sandra dan Shanty saja pernah berlatih vokal dengan Bertha, oleh karena itu dirinya pun berlatih kepada guru vokal kawakan tersebut.
Setelah meluncurkan sebuah single di awal 2011, kemudian Uli bertemu dengan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna. Saat pertemuan Uli ditawarkan untuk masuk sebagai artis NAGASWARA dan diminta membawakan single Deg Deg Serr ciptaan Acho Jibrani.
"Proses pembuatan lagu Deg Deg Serr sendiri prosesnya hanya dua hari dan lagu itu sudah mastering. Karena aku suka dan Pak Rahayu juga suka akhirnya jadi deh aku bawain single tersebut, " lanjut gadis kelahiran Bandung 20 November 1985.
Uli sendiri mengaku tidak gampang menerima tawaran menyanyi jika materi lagunya tidak cocok dengan apa yang ada pada dirinya. Hal ini juga sering ia temui ketika diminta memerankan sebuah tokoh dalam film ataupun sinetron.
"Seperti halnya menerima sekenario, dalam urusan menyanyi pun begitu, kalau materinya tidak cocok aku tidak mau nerima. Jika menerima skenario mendapat peran sedihh, aku langsung baca saja sudah sedih, tawaran itu langsung aku terima. Begitu juga dalam urusan menyanyi," kata Uli yang ingin tampil beda disaat menyanyi dan akting.
Single Deg Deg Serr sendiri menceritakan perasaan si penyanyi yang tengah jatuh cinta jika bertemu dengan sang pujaan hati. Dengan balutan musik yang dikemas menghentak, single Deg Deg Serr mengambil genre Pop Dancer.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails