Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Google Fiber, Layanan Internet Super Cepat dari Google

16 August 2012


Google Fiber, Layanan Internet Super Cepat dari Google. Info Google Telah Keluarkan Internet Super Cepat Google Fiber. Halo semuanya, kali ini Hardika akan berbagi informasi tentang Google Fiber, Layanan Koneksi Internet Super Cepat dari Google. Nah, pada tanggal 26 Juli 2012, raksasa internet Google akan meresmikan sebuah layanan koneksi internet super cepat berbasis jaringan fiber optik yang bernama Google Fiber.   


Google Fiber, Layanan Koneksi Internet Super Cepat dari Google
        
 
Oke.. Kecepatan internet yang ditawarkan Google Fiber bisa dibilang sangat luar biasa, mencapai 1 Gbps. Dengan kecepatan seperti ini, sebuah film HD utuh bisa di-download hanya dalam hitungan menit. Sebagai gambaran, sebuah file film kualitas tinggi yang biasanya harus diunduh selama 2 jam 11 menit, dengan Google Fiber bisa diunduh kurang dari 2 menit atau maksimal 120 detik.         
    
Nah, Layanan koneksi internet super cepat ini akan pertama kali tersedia di kota Kansas City (negara Bagian Kansas) dan Kansas City (negara bagian Missouri). Sebelumnya ada belasan kota di Amerika Serikat yang mencalonkan diri agar menjadi tempat pertama di mana Google Fiber diterakan. Namun akhirnya Google memilih dua kota bernama kembar tersebut sebagai tempat percobaan layanan koneksi internet super cepat, Google FiberDemikianlah informasi Mengenai Google Fiber, Layanan Koneksi Internet Super Cepat dari Google.


Share this Article on :

1 komentar:

Unknown said...

klo cara mendaftar ke google fiber gimana gan?!?

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails