Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Jilbab Ayu Ting Ting Saingi Gamis Syahrini dan Ashanty?

2 August 2012


Jilbab Ayu Ting Ting Saingi Gamis Syahrini dan Ashanty?
TRIBUN JAKARTA
Busana Timur Tengah ala Ayu Ting Ting 

TRIBUN JAKARTA
 - Bulan Ramadan di Indonesia sepertinya menjadi waktunya para selebritas 'berlomba' untuk menjadi trend-setter busana muslim.  



Tengok saja Syahrini. Tahun lalu, Syahrini sempat menghipnotis melalui busana kaftan. Upaya menghipnotis melalui busana muslim tahun ini pun diperagakan Syahrini. Busana muslim renda dengan tambahan penutup kepala jadi pilihan Syahrini.
Berbeda dengan Syahrini, Ashanty pun tampil dengan busana muslim terkini. Ia tampil dengan busana muslim berlabel jilbab Ashanty.  Tren berbusana muslim di bulan Ramadan juga dipamerkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.
Saat tampil di acara tabligh akbar 'Kemuliaan Ramadhan RCTI' di Masjid Kubah Emas, Depok, Rabu (25/07/2012) malam, penyanyi imut itu tampil dengan busana yang unik. Busana Ayu memadukan unsur vintage dan hippies dengan nuansa Timur Tengah.
Penyanyi yang bernama lengkap Ayu Rosmalina ini mengenakan busana model maxi-dress berwarna biru tosca, pakaian yang identik dengan gaya tahun 70-an.
Rambut yang dikepang kecil pada bagian depan seolah mengingatkan kita akan bandana ala Timur Tengah. Nuansa timur tengah, begitu terasa pada aplikasi manik-manik yang membentuk ukiran-ukiran pada bagian atas. Manik-manik ini menjalar hingga bagian lengan.
Perpaduan warna emas, merah, biru, dan cokelat baik pada busana, aksesori, memberikan harmonisasi warna yang enak dipandang mata. Di tengah maraknya invasi gamis, kaftan atau jilbab ala seleb A atau seleb B, tentu saja gaya berbusana penyanyi yang bernama lengkap Ayu Rosmalina seperti membawa angin segar.
Lalu apakah gaya Ayu Ting Ting ini pantas dijadikan trend-setter? (Daniel Ngantung) 
http://www.tribunnews.com/2012/07/26/jilbab-ayu-ting-ting-saingi-gamis-syahrini-dan-ashanty
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails