Luna Maya, salah satu pemeran di film Omnibus Hi5teria
Luna Maya, salah satu pemeran di film Omnibus Hi5teria (sumber: Starvision)
Ini bukanlah kali pertama Ariel tidak didampingi Luna Maya di hari bersejarahnya.

Peterpan kini telah berganti nama menjadi Noah. Sebuah penantian panjang, usai Indra dan Andhika angkat kaki dari band fenomenal tersebut.

Namun ada hal yang menarik dalam peluncuran nama baru pengganti Peterpan. Di hari bersejarah Ariel dan rekan-rekannya itu, tidak tampak sosok Luna Maya, kekasih Ariel. Hubungan Luna dan Ariel memang telah disebut-sebut kandas, sebelum Ariel menghirup udara bebas.

Sebuah sumber mengungkapkan, jika saat peluncuran Noah, Luna sedang menjalani syuting sinetron stripping. Wajah Ariel pun sepertinya tidak menunjukkan kesedihan tanpa kehadiran Luna di sisinya, atau sekedar mengucapkan selamat secara langsung. Ariel juga terlihat senyum simpul saat ditanya tentang Luna Maya.

Ini bukanlah kali pertama Ariel tidak didampingi Luna Maya di hari bersejarahnya. Saat menghirup udara kebebasan dari Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru, Bandung, Ariel pun melenggang sendirian. Luna juga tidak tampak hadir di acara syukuran kebebasan Ariel sore harinya.

Sebelumnya Luna juga sudah mengungkapkan jika dirinya kemungkinan tidak akan hadir untuk menyambut kebebasan Ariel karena sibuk syuting.

Kondisi tersebut berbeda saat Erwin Arnada merilis film terbarunya, Rumah di Seribu Ombak sebelum Ramadan. Luna tampak cantik berbusana santai menghadiri pemtaran perdana film yang diambil dari novel laris yang juga ditulis Erwin Arnada. Erwin dan Luna memang sudah berteman sejak lama, saat Luna masih merintis karier sebagai bintang film.

Jika memang hubungan Asmara Ariel dan Luna memang sudah kandas, lantas sudah tidak adakah lagi dukungan Luna sebagai seorang teman?

Kandasnya hubungan mereka yang kabarnya dilatarbelakangi masalah pelik itu juga masih menjadi misteri.

"Untuk hubungan mereka seperti apa (Luna dan Ariel), cuma mereka berdua dan Tuhan yang tahu," ujar Budi Suratman, mantan manajer Peterpan beberapa waktu lalu.