Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Kamalinda Band | Mp3 Kamalinda Band Bila Kamu

19 August 2012


Kamalinda Band Hadirkan Single Bila Kamu
Hadir kembali di kancah musik Indonesia band pendatang baru dari kota Hujan Bogor. Band bernama Kamalinda Band dengan personil Firhan (vokal), Apung (gitar), Denny (gitar), Sodiq (bass) dan Eris (drum) ini baru saja merilis single berjudul "Bila Kamu" bersama Big Indie Label Nagaswara.

"Kami terbentuk sejak tahun 2006 dengan sebelumnya bernama Javana Band, kami terbentuk dari teman nongkrong di kota Bogor. Kebetulan kami satu tongkorongan dengan Dadali band di sana," ungkap Firhan saat dihubungi www.nagaswaramusic.com.

Dari tempat nongkrong inilah kemudian Kamalinda dikenalkan oleh Dyrga vokalis Dadali kepada CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna. Dari lima sample single yang disodorkan anak-anak Kamalinda, pihak NAGASWARA memilih single Bila Kamu sebagai single perdana Kamalinda.

"Single Bila Kamu ini bercerita tentang ungkapan perasaan seorang pria yang mencintai kekasihnya. Si pria ini berharap kepada kekasihnya untuk tidak meninggalkannya, karena perasaan sayangnya sudah sangat mendalam kepada si kekasih pujaan hatinya itu, kilah Firhan menceritakan single terbarunya tersebut.

Kamalinda sendiri mengambil genre pop kreatif dalam karya-karyanya. Meski single Bila Kamu sedikit berbau melayu namun dalam bermusik para personil Kamalinda sudah berkiblat dengan musik pop.

"Aku dan teman-teman Kamalinda berharap single Bila Kamu bisa diterima penikmat musik Indonesia, dengan adanya kami bertambahlah musisi dari kota Bogor,'" harap Firlan berharap singlenya mendapat tempat di blantikan musik Tanah Air. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC 
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails