Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Cara Mengajak Wanita Cantik Kencan

16 August 2012

Cara Mengajak Wanita Cantik Kencan | Bagaimana Cara Mengajak Cewek Wanita Kencan Dengan Kita. Tanyakan kepada diri sendiri pertanyaan sederhana ini: “Apakah saya ingin Berkencan dengan wanita cantik?” Oke silahkan lanjutkan membaca tentangCara Untuk Ajak Cewek Cantik Kencan.



Ini bukan tentang gadis-gadis yang penampilannya rata-rata. Ini tentang jenis gadis yang ketika dia lewat, setiap pria akan menghentikan apa pun yang dia lakukan. Tipe cewek yang setiap orang ingin mengencani.

Tidak diragukan lagi, hampir setiap pria ingin mengencani seorang gadis seperti itu. Tetapi sayangnya, banyak pria bahkan tidak mendapatkan kesempatan. Mengapa demikian? Jawabannya sederhana. Kebanyakan pria tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya.

Biasanya, ketika seorang pria melihat seorang gadis cantik sedang berjalan, dia akan memiliki pikiran untuk kencan dengannya. Tapi, ketika saatnya tiba untuk mendekati, dia hanya akan membuat alasan tentang mengapa ia tidak memiliki kesempatan.

95% pria suka membuat alasan ketika tiba waktunya untuk mendekati wanita yang sangat cantik dan menarik. Mereka hanya akan berdiri di kejauhan dan melihat wanita yang mereka pikir mereka bisa dapatkan. Bahkan tanpa berusaha, mereka langsung menyerah. Di sisi lain, ada 5% pria yang berani mencobanya. Bahkan jika mereka gagal untuk menarik gadis itu.

Jadi poinnya adalah …..

Untuk mengencani gadis cantik, Anda harus mengambil tindakan ketika waktunya tiba. “Anda hanya akan mendapatkan kegagalan kecuali Anda mencobanya!”

Sekarang jika Anda mendadak gagap dan tidak mampu mendekati wanita cantik sebelum Anda, maka Anda harus menyingkirkan hambatan mental ini. Ada dua solusi untuk masalah ini.

Pertama, Anda perlu membuat sebuah pola pikir yang kuat ketika datang ke perempuan. Untuk mendapatkan ini, Anda dapat membuat daftar afirmasi yang dapat Anda tinjau setiap hari. Misalnya, Anda dapat memiliki daftar yang seperti ini.

Saya seorang pria tampan
Saya orang yang menyenangkan dan menarik
Saya bisa mendekati wanita dan memulai percakapan dengan mudah
Saya menarik bagi wanita.


Dengan membuat daftar ini, memberikan percaya diri lebih tentang diri Anda dan membantu untuk memprogram ulang pikiran Anda dengan cara yang positif.

Solusi lainnya sedikit lebih menantang. Anda perlu memahami persis cara yang tepat untuk berkomunikasi. Dalam sebagian besar waktu, terlalu banyak pertanyaan yang ditanyakan seperti: latar belakang, hobi, karir dan lain-lain … Yang sebagian besar pria lakukan.

Jujur saja, cara terbaik dalam menciptakan daya tarik adalah mengetahui bagaimana menggoda.
Menggoda bukan tentang mengajukan pertanyaan atau melakukan percakapan normal. Bahkan, menggoda dapat membuat ketertarikan dimana paling sering digunakan banyak pria untuk membangun ketertarikan bersama.

Menggoda adalah metode untuk humor dan membuatnya merasa tertarik pada anda. Untuk menarik wanita cantik, cara terbaik adalah untuk tidak memuji dia. Sebaliknya, mendekati dia dengan membuat olok-olok akan memberinya kesan bahwa Anda seseorang yang berbeda dari orang lain. Anda akan menemukan bahwa reaksinya pada Anda akan mengejutkan dan tak terduga.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails