Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Kerispatih Merosot Tak Masalah Buat Sammy

18 August 2012


Kamis, 07 Juni 2012 15:38:00 WIB | Ben


Doc Ist
PASBANGET.CO -  Pasca pemecatan Sammy Simorangkir dua tahun lalu sebagai frontmanKerispatih, ternyata berdampak hebat pada band yang dimotori Badai itu. Saat ini dapat dikatakan popularitas band tersebut merosot tajam. Keberadaan Fandy Santosa sebagai pengganti dianggap belum sepadan. Dan bagi Sammy pribadi, kemorosatan Kerispatih tak jadi masalah buatnya.
“Ya, itu keputusan mereka,”kata Sammy seperti mencoba mengingatkan peristiwa lalu. “Kalau sekarang saya yang ditanya, itu hanya mereka dan Tuhan yang tahu.”
Bagi penyanyi kelahiran Bandung 8 September 1982 itu, saat ini yang terpenting dia sudah bisa membina hidup yang lebih baik. “So, nggak ada masalah buat saya.”
Apalagi sekarang ini solo karirnya tengah beranjak ke puncak. Album debutnya laris manis. Single hits-nya Sedang Apa dan Dimana ramai dinyanyikan di sana-sini. Hal yang sebelumnya tak pernah diduga oleh Sammy sendiri.
“Nggak nyangkal bakalan selaris ini. Tapi memang benar kalau kita jauh Tuhan tidak akan membiarkan kepala kita sampai tergeletak,”pungkasnya.

http://pasbanget.co/read/2012/06/07/1241/15/5/Kerispatih-Merosot-Tak-Masalah-Buat-Sammy
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails