Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Daftar Kantor Cabang TIKI JNE Se Indonesia

11 August 2012


Daftar Layanan Dan Alamat Kantor Cabang TIKI JNE SeIndonesia - Urusan kirim-mengirim  barang dan paket,  perusahaan ini memang jagonya. Selain terpercaya,  servis yg diberikan juga terbilang cukup memuaskan. Cabang yang tersebar di banyak kota di Indonesia dan biaya yang juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut daftar layanan dan alamat kantor Cabang TikiJNE seIndonesia


Berikut servis dan layanan yang diberikan TikiJne ini :

Daftar  Kantor Cabang TIKI JNE Se Indonesia

Layanan TIKI JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) :

1. Jasa Kurir Dalam Negeri
Dengan keberadaan jaringan dalam negeri yang dapat diandalkan JNE menjamin kecepatan pengantaran keseluruh wilayah di Indonesia. Beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, JNE menawarkan waktu penjemputan dan transit yang cepat dan fleksibel kepada pelanggan

Diplomat
Layanan yang diberikan JNE kepada pengguna jasa/customer yang memerlukan penanganan khusus dimana barang kiriman (dokumen atau paket) dibawa langsung oleh petugas JNE dengan cara Hand Carry.
Batas waktu penerimaan barang minimal 2 jam sebelum jam keberangkatan armada dan diterima tujuan sesuai dengan kondisi yang berlaku.

Layanan Super Speed
Layanan yang diberikan oleh JNE kepada pengguna jasa/customer yang memerlukan waktu yang cepat, dimana barang yang dikirimkan akan diterima pada hari yang sama dengan maksimal penyampaian jam 24.00.
   
Yakin Esok Sampai
Layanan yang diberikan oleh JNE bagi pengguna jasa/customer yang mengirimkan barang kirimannya dengan masa waktu hari ini kirim besok sampai. Apabila besok tidak sampai dimana merupakan kesalahan/kelalaian JNE maka customer dibebaskan biaya kirim (biaya dikembalikan). Waktu penyampaian keesokan hari maksimal jam 24.00.

Layanan Regular
Layanan yang diberikan oleh JNE bagi pengguna jasa/customer yang mengirimkan barang kirimannya dimana waktu penyampaian 1-5 hari kerja sesuai dengan estimasi kota tujuan. Batas waktu permintaan pick-up kiriman jam 18.00. Batas waktu penerimaan barang yaitu jam 23.00.

Ongkos Kirim Ekonomis
Layanan yang diberikan JNE bagi pengguna jasa/customer yang membutuhkan harga ekonomis dimana kecepatan tidak diperlukan. waktu penyampaian paling cepat 3 hari kerja sejak barang diterima oleh JNE.


2. Jasa Kurir Luar Negeri / Internasional Express
JNE memindahkan dokumen hingga paket besar ke berbagai tujuan di seluruh dunia dengan kecepatan dan kehandalan yang teruji. JNE juga melayani pengantaran khusus untuk kiriman peka waktu hingga tujuan akhir. Semua kiriman dimonitor setiap saat melalui program situs JNE oleh para tim kami secara professional.
Berikut Daftar Alamat Kantor Cabang TikiJne Se Indonesia.
Download Link :
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails