Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Ini Cerita Tentang Lagu Baru Ariel yang Bocor ke Internet

2 August 2012


Ini Cerita Tentang Lagu Baru Ariel yang Bocor ke Internet
KOMPAS.com/FIKRIA HIDAYAT
Personel Peterpan, David, Nazril Irham atau Ariel, Uki, Lukman (kiri ke kanan) menggelar konferensi pers di Hotel Grand Serela, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/7/2012). Ariel hari ini dinyatakan bebas bersyarat dari Rumah Tahanan Klas I Bandung. Dalam konferensi pers, Ariel mengatakan bahwa kelompok musik mereka akan berganti nama. KOMPAS IMAGES/FIKRIA HIDAYAT 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata




TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Eks Peterpan bakalan merilis album barunya pada September 2012, mendatang.
Tapi sialnya, belakangan satu materi lagu berjudul "Separuh Aku" di album tersebut malahan bocor ke publik lewat sebuah sebuah situs di internet.
Lukman, Reza, David, dan Uki terkejut ketika mengetahuinya. Sebab, sudah menjadi kesepakatan bahwa lagu di album tersebut tidak boleh keluar sebelum diluncurkan. Apakah itu bagian dari trik promosi?
"Enggak," seru David, Kamis, (26/7/2012), di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.
Uki menjelaskan bandnya sedang sibuk mempromosikan album instrumental bertajuk "Suara Lainnya". Praktis mereka tak kepikiran mengurusi hal-hal semacam itu.
"Kita kan lagi promo (album) instrumental, jadi enggak ada arah ke sana. Laucnhing kita sudah siapkan sudah waktu-waktu saja," terangnya. Mereka pun menanggapi peristiwa tersebut secara santai. "Ya, jadi kaya promo di awal saja sih," lanjutnya.
Lagu itu sebenarnya bukan lagu baru yang memang diperuntukkan untuk album mereka yang sempat tertunda.
"Liriknya tentang empati ke seseorang. Kita pikir seseorang berhak mendapatkan perlakuan yang lebih baik. Ya begitu," ucap David.

Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails