Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Kata-Kata Galau Terbaru Paling Lengkap

16 August 2012


Kata-Kata Galau Terbaru
Hari ini hati kamu sedang galu bingung mau mmbuat kata kata galau untuk di bagikan ke facebook atau twitter nih silahkan ambil kata kata galau terbaru berikut ini.
Di saat kebahagiaan datang
Ku berharap itu karenamu
Namun harapan itu tiada
Bersama dirimu yang tinggalkanku
Hati ini galau karena tak bisa bersamamu
Kau tinggalkanku dengan kenangan kita
Sendiri terdiam dikeheningan malam
Dan semua itu kulalui tanpa dirimu di sini
Pagi ini tak secerah pagi kemarin
Malam ini pun tak seindah malam kemarin
Saat kau ada di sini
Bersamaku menjalani hari hari
Tanpa ku sadari tepat 1 tahun kita berpisah
Dan aku pun masih tak mampu lupakanmu
Kenangan kita yang sangat indah
Selalu membayangi hari-hariku
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
Kumpulan Kata-Kata Galau Terbaru Paling Lengkap
Share this Article on :

1 komentar:

Unknown said...

Pak/Bu, gmn cara pasang iklan?

Solusi bau mulut, badan, napas, atasi kurus/kegemukan, masalah kerusakan rambut dan perawatan kulit

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails