Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

NOAH Nama Band Pengganti Peterpan

2 August 2012


NOAH Nama Band Pengganti Peterpan
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Eks personel Peterpan, Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David kembali ke blantika musik Indonesia dengan nama baru: NOAH. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eks personel Peterpan, Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David kembali ke blantika musik Indonesia dengan nama baru: NOAH. Nama itu dipilih atas kesepakatan bersama karena secara leksikal punya arti yang bagus.
"Artinya di kamus orang yang comforter atau nyaman, peacefull, long life. Itu mewakili musik kita yang sekarang," ucap Uki, personel NOAH, Kamis, (2/8/2012), di kantor Musica's Studios, di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.
Ariel, sang vokalis kemudian menjelaskan bahwa nama tersebut bukan mengarah kepada nama seorang nabi dari agama tertentu. Tapi pemilihan nama itu disepakati karena dinilai sederhana atau simple. "Kedua kalau mendengarkan musik yang kita mainkan sendiri enggak berlebihan," terang Ariel.
Sebenarnya, lanjut Ariel, nama NOAH sendiri sudah ada sejak lama. Kira-kira kalau dihitung sudah 2,5 tahun silam. Saat itu, Ariel dan keempat temannya berdiskusi untuk memberi nama bandnya tersebut. Namun, setelah ada kesepakatan mereka kemudian merahasiakannya.
"Bagaimana caranya pertahankan supaya (rahasia) enggak bocor. Yang pertama, kita harus pintar-pintar berbohong. Sebenarnya sudah pada tahu. Walau yang tanya orang terdekat, ya salah satu cara mempertahankan itu, pintar-pintar berbohong," tandasnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails