Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Penampilan Perdana Noah Band

18 August 2012

Penampilan Perdana Ariel Bersama NOAH
Selasa, 14 Agustus 2012 20:50:00 WIB | Anang



anang[at]pasbanget.co
PASBANGET.CO - Hampir dua minggu setelah kebebasanya dari Rutan Kebon Waru, hari ini dihadapan ratusan anak yatim piatu pada acara Buka Bersama Musica Studio Ariel kembali tampil dengan band yang telah membesarkan namanya, Peterpan yang kini bernama NOAH , membawakan lagu baru berjudul, Separuh Aku.

“Iya ini lagu baru kami, udah pada dengar belum? Judulnya Separuh aku,” cerita Ariel sambil bernyanyi diiring oleh Ukie.

“Itu tadi lagu baru, belum ada yang tahu ya, sebentar lagi lagunya akan muncul. Doakan saja ya,” tambah pria yang mengenakan baju kotak-kotak hitam putih itu sesaat setalah bernanyi.

Pada penampilan selanjutnya Ariel tampil penuh bersama rekan-rekan NOAH yang lain. Lagu kedua yang dibawakan NOAH adalah lagu Walau Habis Terang. Ariel pun mengajak kembali audience untuk bernyanyi bersama.

“Noah kan tadinya Peterpan. Kami tadi nyanyi lagu baru tidak ada yang bantu nyanyi. Sekarang lagu lama, nyanyi bareng ya,” Ajak mantan kekasih Luna Maya itu.

Setelah tampil membawakan dua buah lagu, Ariel pun ikut membagikan satunan kepada anak-anak yatim. Namun sayangnya Ariel langsung berlalu begitu saja ketika acara selesai tanpa memberi pernyataan apapun kepada wartawan yang sudah menunggunya.


Penampilan Perdana Noah Band




Anang | Mega
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails