Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Nilai UT | Melihat Hasil Nilai Ujian Universitas Terbuka Secara Online

16 August 2012


Nilai UT
Nilai UT - Melihat Hasil Nilai Ujian Universitas Terbuka Secara Online, Merupakan update dari postingan sebelumnya, di mana setelah menelusuri kembali lamanUniversitas Terbuka yang beralamat di www.ut.ac.id untuk melihat dan mencari informasi yang ada pada website tersebut, ternyata laman website tersebut telah sedikit mengalami perubahan tampilan, termasuk juga perubahan tampilan untuk cara mengetahui atau melihat hasil ujian nilai pendas UTmaupun hasil ujian nilai non pendas UT.

Melalui update post Nilai UT - Melihat Hasil Nilai Ujian Universitas Terbuka Secara Online ini, kembali akan berbagi pada rekan-rekan yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka (UT) baik yang mengambil program pendidikan dasar (pendas) maupun program non pendidikan dasar (non pendas), tentang cara melihat nilai UT melalui Formulir Permintaan Peragaan Nilai Mahasiswa Universitas Terbuka.

Nilai UT - Cara Melihat Hasil Nilai Ujian UT - www.ut.ac.id

Kunjungi laman resmi Universitas Terbuka di www.ut.ac.id.. Setelah terbuka, arahkan mouse pada menu MAHASISWA & ALUMNI >>> NILAI MATA KULIAH >>> klik pada tab pilihan NILAI PENDAS atau NILAI NON PENDAS sesuai dengan program yang dipilih.
(Seperti terlihat pada gambar di bawah) .

Nilai UT

Setelah masuk pada laman Formulir Permintaan Peragaan Nilai Mahasiswa, isi pada kolom yang disediakan dengan NIMTanggal Lahir, dan Masa Registrasi/Ujian, terakhir klik Lihat.

Nilai UT

Semoga postingan singkat ini bermanfaat dan dapat membantu rekan-rekan yang membutuhkan.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails