Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

10 girlband korea paling populer 2012

16 August 2012

10 girlband korea paling populer 2012 (Bagian 1) - Mengingat semakin banyaknyaGirlband Korea di jagat hiburan saat ini. Yang ternyata sangat digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Maka muncullah sebuah pertanyaan di benak saya. 'Siapakah Girlband Koreaterpopuler saat ini?'

Setelah melakukan beberap siret kecil dan searching di om Gugel, akhirnya saya mendapatkan data-datanya. Dan inilah dia 10 girlband korea paling populer 2012

Girl Generation (SNSD)

Girl Generation SNSD
Girl Generation atau SNSD. Kelompok ini terdiri dari sembilan wanita cantik berhasil menggebrak industri musik Korea dengan lagu 'Tell Me Your Wish (Genie)' dan 'Gee' di awal kemunculannya. Girl Generation sendiri dibentuk oleh SM Entertainment pada 2007 dan terdiri dari Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun Yoona dan.

Selain dianugerahi wajah yang cantik, semua anggota dari Generasi Girl juga memiliki kaki ramping. Oleh karena itu, dalam hampir setiap penampilannya, band ini selalu mengenakan hot pants. Namun, Girl Generation bukanlah grup musik wanita biasa. Forbes Korea telah menempatkan Girl Generation sebagai selebriti paling berpengaruh di Korea Selatan dan tentu saja adalah grup musik perempuan Korea yang paling Populer.

T-ara

T-Ara
T-ara itu menyusul kesuksesan Generasi Girl, sejumlah grup musik baru perempuan mulai muncul. Salah satunya adalah T-ara dibentuk oleh Core Contents Media pada tahun 2009. Kelompok itu aslinya terdiri dari lima anggota. Tapi setelah beberapa perubahan personil, T-ara akhirnya selamat oleh tujuh anggota, yaitu Boram, Qri, Soyeon, Hwayoung Ryu, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.

Penampilan dari T-ara juga tidak kalah menarik untuk band wanita lain. Mereka datang dengan kostum panggung yang menarik dan didukung oleh tarian energik. Popularitas T-ara lebih menanjak setelah lagu mereka yang berjudul 'Bo Peep Bo Peep' menerima penghargaan dari Music Bank.

Wonder Girls

Wonder Girls
Penampilan Wonder Girls, terdaftar sebagai grup musik Korea Selatan wanita yang berhasil menembus pasar AS [Amerika Serikat]. Lagu yang berjudul 'Nobody' mereka berhasil hits di Billboard Hot 100 pada tahun 2009. Wonder Girls sendiri memulai debutnya pada 2007 dan terdiri dari lima personel, yaitu Sun Ye, Ye Eun, Jadi Hee, Yu Bin, dan Hye Lim.

Grup musik yang datang ke Jakarta pada tanggal 20 Juni 2010 ini juga fenomenal. 'Nobody' video klip mereka di-upload ke You Tube dan sejauh ini telah disaksikan oleh lebih dari 20 juta orang.

2NE1

2NE1
2NE1 dibentuk pada tahun 2009, 2NE1 mencoba untuk mengambil sebuah genre musik yang sedikit berbeda dengan kelompok musik lainnya. Kelompok ini terdiri dari Park Bom, Sandara Park, Lee Chaerin, dan Falun Minji sedang mencoba untuk memberikan sentuhan hip hop.

Perbedaannya adalah apa yang akhirnya memberikan lagu-lagu mereka, seperti ‘Fire’, ‘I Do not Care’, ‘Try to Follow Me’, and ‘Go Away’ di puncak tangga lagu di Korea Selatan. Penggemar 2NE1 tidak hanya mengagumi lagu-lagu grup musik favoritnya, mereka juga terinspirasi oleh gaya pakaian 2NE1 yang unik masing-masing anggota.

Kara

kara
Sudah banyak artis Korea Selatan yang mencicipi kesuksesannya di Jepang. Kelompok musik perempuan Kara adalah salah satunya. Bahkan grup musik yang terdiri dari lima anggota ini dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik di Jepang pada 2010 oleh Oricon. Mereka juga dianugerahi New Artist Of The Year Award dari Gold Disc Awards Jepang.

Kara yang terdiri dari Taman Gyuri, Han Seung-yeon, Goo Hara, Nicole Jung, dan Kang Jiyoung itu memulai debutnya pada Maret 2007. Lagu mereka yang berjudul 'Honey' berhasil membuat GirlBand ini menempati posisi terhormat di Chart Lagu Korea.

Tunggu lanjutan  10 GIRLBAND KOREA PALING POPULER 2012 bagian ke2.
Share this Article on :

1 komentar:

Hasta L said...

akhirnya T-ara unnie bisa d peringkat 2..

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails