Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

[VIDEO] PRAMUGARI SUKHOI SUPERJET100 YOUTUBE | Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Sebelum Jatuh 2012

16 May 2012

YOU TUBE SUKHOI SJ-100 JATUH DI GUNUNG SALAK BOGOR [VIDEO] PRAMUGARI SUKHOI SUPERJET100 YOUTUBE | Foto Pramugari Pesawat Sukhoi Sebelum Jatuh 2012. Wajah perempuan-perempuan itu tampak ceria. Mereka berdiri di samping pesawat, berpose dan berfoto. Sejumlah perempuan lain juga berfoto di dalam pesawat, wajah mereka tampak ceria. Lihat VIDEO YOUTUBE PENYEBAB PESAWAT SuKHOI JATUH 2012 Daftar Nama Wartawan & Penumpang Pesawat Sukhoi SJ100.

Para perempuan itu adalah pramugari Sky Aviation yang menjadi kru pesawat Sukhoi Superjet-100 yang jatuh di lereng Gunung Salak, Jawa Barat. Foto itu diambil sesudah joy flight pertama, sebelum penerbangan kedua.

Pihak keluarga sudah membenarkan foto-foto itu adalah pramugari Sky Aviation. Andi Ramadani, keluarga korban dari Aidar Bachsin, pilot PT Catur Daya Prima yakin sosok yang ada dalam foto tersebut salah satunya Rossy Witham. Rossy adalah ibu sahabatnya yang sudah dianggap ibunya sendiri.

"Iya benar itu Tante Rossy Witham, ia sudah seperti ibu saya sendiri," ujarnya.

Andi menunjukkan Rossy duduk di dekat jendela, seperti yang terpampang dalam foto. Rossy sendiri merupakan salah satu pramugari senior dari maskapai Sky Air.

Andi menuturkan, berdasarkan cerita dari anak Rossy, pramugari senior itu awalnya menolak penerbangan pertama Sukhoi nahas tersebut, namun akhirnya ia ikut dalam penerbangan kedua. Namun demikian, belum diketahui siapa saja dari pramugari itu yang turut dalam joy flight kedua itu.

[VIDEO] PRAMUGARI SUKHOI SUPERJET100 YOUTUBE | Foto Pramugari Sukhoi SJ 100 Sebelum Jatuh 2012:
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails