Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Internet itu baik

12 May 2012


Internet itu baik menurut saya. Bahkan Internet adalah sumber informasi positif dari banyak informasi yang kita butuhkan. Informasi apapun sanggup tertuang dengan gamblang tanpa ada batasan norma. Sangat di sayangkan jika generasi setelah kita tidak kenal yang namanya internet karena internet itu baik.

Internet itu baik masih menurut saya, jika tidak baik tentunya blogger-blogger tidak akan betah online di depannya. Ya, blogger adalah penyumbang informasi terbesar di dunia maya ini lewat blognya. Termasuk saya (hehe), blogger di kota Pahlawan.

Internet itu baik
Masih melekat jelas di benak saya saat teman blogger (sesama dari Surabaya sebut saja namanya Adee) bercerita kejadian lucu tentang internet. Pada suatu hari dia pulang kampung, tentunya tidak mungkin meninggalkan dunia online walaupun hanya sehari yang di saat berinternet ria itupun hanya cek statistik blognya. Dia mencoba mengajak teman sepermainannya dari kecil menuju suatu warnet yang terdekat. Tentunya teman tersebut tidak mungkin menolaknya bahkan terkesan girang mendengar ajakan itu. Berangkatlah dua orang menuju warnet yang sudah menjadi langganan. Sesampai di warnet, ketemu dengan teman lain yang sudah online sebelumnya. Menyewa satu komputer berdua bersebelahan dengan teman yang sebelumnya sudah online.
Karena Adee seorang blogger dengan jumlah blog yang tidak bisa dihitung dengan jari, awal kali buka browser selalu yang di buka pertama kali adalah mengecek visitor yang datang di blognya sekaligus sesekali melihat pendapatan dari iklan yang terpasang. Teman si adee ini heran sedikit terpengarah dan sangat gusar. Pertanyaan pun meluncur dari mulut Adee “kok heran?” katanya pada temannya yang binngung. Jawab si teman Adee: “lho kok cuma garis- garis dan angka-angka (statistik blog) doang? mana itunya” tanya si teman keheranan. Di Jawab Enteng oleh si Adee: “memang apa yang salah? ini lho statistik dan pendapatan blogku”. mendengar jawaban di luar perhitungannya, si teman ngacir dan merapat ke komputer sebelah yang sudah disewa teman lain sebelumnya.
Melihat teman ngacir ke sebelah tentunya penasaran juga dengan komputer sebelah yang sekarang di huni oleh dua temannya. Ternyata dalam monitor sebelah terpampang jelas tanpa sensor adegan P*RNO. Adee pun menyimpulkan: “ooo… ini yang membuatmu heran hahahaha….” sambil tertawa, Adee pun berjalan kembali ke tempat duduknya.

Internet itu baik menurut saya

Internet itu baik tapi dengan cerita yang baru saja saya sajikan, tentunya wajar jika banyak orang tua sedikit melarang anaknya menyentuh dunia maya. Padahal jika dilihat dari usia, mereka yang saya ceritakan ini rata-rata berumur 25 sampai 30 tahun. Saya tidak bisa membayangkan bahayanya jika mereka berumur belasan.
internet sumber informasi
Internet itu baik tentunya tergantung pada penggunanya juga. Banyak informasi yang sangat bermanfaat dan ada juga perusak moral generasi muda. Di dunia maya di suguhkan banyak manfaat tetapi juga tidak sedikit yang sampah perusak moral. Jika anda seorang blogger, lebih baik suguhkan artikel yang bermanfaat dan positif demi kemajuan Generasi Indonesia. Jika anda orang tua, jangan larang anak untuk online tentunya berikan penjelasan semaksimal mungkin akan adanya sampah Moral.
Jadi sekali lagi bagi saya Internet itu baik. Jadi berlakukan kebaikan ini bagi orang di sekeliling anda. Semoga Generasi kita melek Teknologi sehingga sanggup membawa negeri Indonesia menjadi maju di kemudian hari. Maaf jika salah menulis tapi bagi saya dan orang di sekeliling saya tetap bahwa Internet itu baik.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails