Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Penghasilan Dollar di Internet dari Google Adsense

12 May 2012



Penghasilan Dollar di InternetPenghasilan Dollar di Internet dari Google Adsense.
Google Adsense adalah program dari raksasa Google (yang kita ketahui sebagai mesin pencari) yang sangat berarti bagiku. Mengapa? Karena penghasilan atau pendapatan dollarku dari google adsense dapat memaksaku untuk berhenti bekerja sebagai karyawan. Ya memang,google adsense adalah sawah yang sangat subur bagi siapa saja yang ingin bergelut di dunia online atau Internet. Jangan heran jika adsense publisher (sebutan bagi bloggeryang menggeluti adsense) bisa berpenghasilan 30 juta hingga 50 juta setiap bulannya. Tapi aku masih nyubie alias masih bau kencur di dunia online sehingga untuk bulan ini hanya masih mendapat 700an dollar. Tapi aku optimis jika jadi full timeBlogger dan menjadi Full Time adsense publisher, maka penghasilan onlineku akan membengkak, semoga.
Dari sebuah hoby ngeblog (punya Blog) yang awalnya hanya ingin berbagi bagi para orang tua lewat blog pertamaku (blog Semua Tentang Bayi), kemudian berlanjut dengan iseng mencari tahu caranya dapat menghasilkan uang dari dunia Internet lewat Blog. Sampailah pada sebuah artikel yang membahas cara mendapatkan penghasilan dollar lewat program google yang di beri nama Google Adsense. Aku coba saja siapa tahu aku mendapatkan berkah dari sini.
Banyak syarat-syarat yang diberikan oleh Google untuk mendapatkan Account Adsensenya, tapi aku coba saja untuk memenuhi sayarat-syarat itu. Salah satu syarat yang kudu di taati adalah punya blog berbahasa Inggris. Jadi ku buat saja dan dari ke sekian kalinya (kegagalan) berbagai blog english yang aku daftarkan, akhirnya ku dapat juga Account Adsense. Dari sini aku mulai tanya-tanya blogger-blogger lain, cari di google sendiri tutorialnya dan masih banyak lagi sumber yang harus aku pelajari mulai dari cara membuat blog yang bagus serta mendapatkan trafic atau tingkat kedatangan ke blogku sampai mepelajari tentang SEO (Search Engine Optimization).
Penghasilan di InternetSetelah beberapa lama mengembangkan blog dan memasang adsense di dalamnya, dollar mulai kelihatan batang hidungnya. Walaupun dengan trafic kurang dari 1000 (seribu) per hari, dollar rupanya cukup menggembirakan bagi aku yang pemula di dunia Adsense. Karena untuk mencairkan penghasilan harus mencapai $100 (minimal pendapatan yang di bayar oleh Google), maka saat itu aku menunggu sekitar tiga bulan untuk mendapat gajian pertamaku.
Mendapat Gajian kedua tidak selama gajian pertama saat menunggunya. Hanya dengan 2 bulan aku sudah gajian dan selanjutnya aku sudah gajian tiap bulannya. Gajian pertama aku memperoleh sekitar Rp 1.300.000 (dollarnya aku lupa) dan sampai sekarang atau akhir bulan nanti aku sudah mendapat $760 (silahkan di rupiahkan sendiri!). Sekarang aku harus bekerja lebih keras lagi guna mendapatkan pendapatan yang kutarget untuk bulan depan $1.000, semoga.
Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan Penghasilan Dollar di Internet dari Google adsense, segeralah mulai dari sekarang! Tunggu apalagi?. Dari penghasilan ini aku sudah bisa beli berbagai macam barang yang dulu aku impikan, dan yang terpenting… aku sudah tidak menjadi karyawan (ikut orang) lagi alias bekerja di rumah. Ini yang aku cita-citakan… berhenti jadi karyawan, waktuku adalah waktuku, dan keinginan menjadi orang kaya semakin dekat hehehe… .
Terima kasih sudah membacanya, semoga bermanfaat dan Semoga sukses untuk anda.
Share this Article on :

2 komentar:

admin said...

total sudah brapa lama masbro ikutan google adsense, tepatnya tahun berapa ?
satu pertanyaan lagi masbro, itu 760 dollar dari brapa blog ?
makasih atas perhatiannya , salam kenal ya

Unknown said...

Ingin dapat 25 buku islami dan penghasilan hingga 25 – 50 juta rupiah. Disini Anda benar-benar akan mendapatkan 5 paket buku islami yang terdiri dari 25 judul buku, ingat buku beneran bukan ebook + tambahan penghasilan hingga 25 juta rupiah.

Ayuk segera gabung di http://bit.ly/MKmuRQ

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails