Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Heboh, Foto Nikita Mirzani Ciuman Dengan Posan eks "Kotak"

8 May 2012

Heboh, Foto Nikita Mirzani Ciuman Dengan Posan eks "Kotak" - Nikita Mirzani tak lepas dari sensasi foto-foto syur. Setelah beberapa kali foto nakalnya beredar, kini foto mesra Nikita dengan seorang pria beredar lagi. Duh!

Pria tersebut diketahui adalah Haposan Haryanto Tobing atau yang akrab disapaPosan eks drummer band Kotak. Dalam foto itu, Posan tampak mencium mesra pipi Nikita.

Sementara Nikita terlihat tersenyum menghadap kamera. Keduanya tampak begitu akrab dan intim dengan menggunakan kaus berwarna senada.

Di foto lainnya tampak juga anak semata wayang Niki, Laura dari pernikahannya yang terdahulu. Dari foto itu, diketahui ketiganya sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran Jepang.

Lantas ada hubungan apa antara Nikita dan Posan?


Nikita Mirzani mengakui foto-foto mesranya dengan Posan eks drummer Kotak. Kendati tampak mesra, Nikita mengaku hubungan dirinya dan Posan hanya berteman saja.

“Aku cuma temen aja sama Posan. Nggak ada yang gimana-gimana,” tepisnya saat berbincang dengan detikHOT, Senin (7/5/2012).

Dalam foto yang beredar, Nikita tampak dicium mesra oleh Posan. Nikita juga terlihat nyaman ketika bibir sang drummer mendarat ke pipi kirinya.

Menurut Nikita, foto tersebut diambil di sebuah restoran Jepang di daerah Kemang. Tak hanya berdua, Nikita juga mengajak serta putri semata wayangnya Laura.

“Nggak berdua doang juga kan,” ujarnya. Nikita pun lagi-lagi membantah dirinya punya hubungan istimewa dengan pria bernama lengkap Haposan Haryanto Tobing itu.

“Nggak ada hubungan istimewa yang spesial atau apalah,” tandasnya.



FOTO Nikita Mirzani sedang mesra dengan laki-laki kembali beredar dan jadi perbincangan. Nikita mengakui kalau perempuan yang sedang dicium mesra oleh Posan Tobing itu adalah dirinya.

"Itu foto dua hari lalu, di restoran," beritahu Niki, saat dihubungi via ponselnya, Senin (7/5).

Janda satu anak itu menolak kalau adegan tersebut diartikan sebagai perbuatan negatif.

"Apaan sih, bukan bokep kan? Cium pipi doang. Tanda kasih sayang aja," bilangnya protes.

Niki pun santai saja menanggapi heboh foto mesra terbaru miliknya kali ini.

"Biasa aja. Toh, fotonya bukan aneh-aneh. Gitu-gitu doang," tegasnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails