Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

10 Kalimat Yang Ingin Didengar Wanita dari Pasangannya

12 May 2012


Bagi pria, wanita penuh dengan teka-teki. Banyak pria yang merasa memahami mereka, namun justru terjadi yang sebaliknya. Membuat hati wanita senang memang sangatlah susah, namun ada 10 hal pengecualian.

Dilansir oleh Times of India, wanita tidak akan pernah bosan mendengar 10 kalimat ini. Apa sajakah mereka?

1. 'Kamu Cantik'
Kecantikan relatif sifatnya, dan tidak semua orang dianugerahi kecantikan sempurna. Namun saat kalimat ini terucap dari pasangan yang dicintainya, maka ia menjadi penuh makna.

2. 'Kamu yang Pertama Dalam Hidupku'
Tidak jelas? Ya, memang terdengar demikian, namun menururt psikolog Archana Nanda, kata ini memiliki banyak makna indah yang membuat wanita spesial. 'Pertama' di sini bisa berarti pertama yang membuat dirinya sempurna, hingga bahagia dan banyak perasaan lain yang sulit diungkapkan namun membuat percaya diri wanita meningkat.

3. 'Bersyukur Memiliki Kamu'
Rasa syukur adalah suatu perasaan yang jarang diungkapkan manusia pada umumnya. Saat hal ini diucapkan kepada pasangannya, hal ini terasa begitu berarti dan meningkatkan rasa kasih sayang dan timbal balik perasaan yang positif.

4. 'Kamu Akan Jadi Ibu yang Baik'
Wanita pada umumnya memiliki jiwa keibuan dan mengimpikan memiliki momongan bersama orang yang dicintainya. Saat kata tersebut diucapkan, wanita akan membayangkan masa depannya sebagai seorang ibu, dan membuatnya bahagia. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang istri yang baik bagi si dia.

5. 'Maukah Kau Menjalani Hidup Bersamaku?'
Menjalani hidup bersama adalah hal yang sensitif, terlebih jika dirinya belum merasa nyaman dengan pasangannya. Namun jauh di lubuk hatinya, wanita mendambakan sosok yang bisa mendampinginya kapanpun dalam segala kondisi. Hal ini juga menunjukkan bahwa pria tersebut ingin lebih serius menjalani hubungannya dengan Anda.

6. 'Menurut Kamu Gimana?
Meminta pendapatnya akan sesuatu merupakan sebuah tanda bahwa dirinya bukan tipe pria yang suka mengontrol dan berkomunikasi satu arah. Baginya, pendapat Anda memiliki peranan penting dalam aspek kehidupannya. Anda tak hanya dinilai dari kecantikan fisik semata namun juga kecerdasan intelektual.

7. 'Kamu Sahabat Terbaikku'
Banyak pria yang dengan jelas menunjukkan bahwa dirinya hanya terpesona oleh kecantikan luar saja. Ia tidak peduli dengan siapa wanita yang dihadapinya dan membatasinya dengan sikap gender yang jelas. Lain halnya saat pria menyebut hal ini, maknanya begitu dalam. Tak hanya lagi ia mengagumi kecantikan, namun juga pribadi Anda yang begitu dekat dengan dirinya bagaikan sahabat yang pernah dimiliki.

8. 'Kamu Bisa Baca Pikiranku'
Wanita akan merasa senang jika mengetahui dirinya bisa memahami karakter pasangannya dan apa yang ia mau. Mulai dari memilih menu makanan hingga benda hobi yang disukainya. Ada perasaan terhubung dan dimiliki saat seorang pria mengucapkan hal ini kepada wanita.

9. 'I love you'
Tiga kata universal yang bila diucapkan pada momen yang tepat, maka ia akan menjadi begitu berharga. Jika Anda berada dalam hubungan asmara, mengucpkan hal ini sesering apapun akan membuat pasangan bahagia. Tidak ada orang yang akan bosan mendengarnya saat sedang dimabuk cinta ataupun saling menyintai apa adanya.

10. 'Aku Selalu Ada Buat Kamu'
Hal ini berarti janji dan ia harus ditepati. Walaupun kenyataannya karena kesibukan hal ini sering terlupakan, namun ada perasaan aman yang timbul dari kalimat ini.

Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails