Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Cara tepat memilih parfum

20 May 2012


Cara tepat memilih parfum
K
Salah satu cara untuk membuat tubuh menjadi harum adalah dengan menggunakan parfum. Anda pun bisa memilih wangi parfum dengan tepat seperti tips yang dilansir dari India Times (02/03) berikut ini.

Aroma parfum
Jangan memilih aroma yang sama dengan teman Anda. Sebuah parfum mungkin cocok dipakai oleh seseorang, namun belum tentu wangi parfum tersebut juga menghasilkan bau yang sama di tubuh Anda.

Jenis parfum
Sebaiknya Anda membedakan parfum yang Anda gunakan antara siang dan malam hari. Di siang hari Anda bisa memakai parfum dengan wangi yang ringan, sementara di malam hari aroma yang lebih kuat akan membuat penampilan Anda semakin sempurna.

Mencampurkan parfum
Jangan sampai mencampurkan lebih dari dua jenis wangi parfum di waktu yang bersamaan. Tunggu 10 menit sebelum menyemprotkan parfum yang lain, karena parfum biasanya akan menunjukkan wangi aslinya setelah bereaksi dengan tubuh.

Mencoba parfum
Ketika membeli parfum, jangan mencobanya di kertas pemberian dari penjual. Semprotkan parfum di pergelangan tangan Anda, kemudian tunggu beberapa menit hingga kering dan cium aromanya.

Apakah selama ini Anda sudah melakukan tips memilih parfum yang tepat seperti di atas?
[riz]
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails