Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Suster Keramas 2 | Film Suster Keramas 2

13 May 2012


Suster Keramas 2 - Satu film terbaru yang akan menghiasi layar lebar di Indonesia. Film Suster Keramas 2 ada Sora Aoi nya loghhhh yang merupakan bintang hot di jepang sebentar lagi akan bermain film di indonesia, dimana sora aoi akan membintangi film suster keramas 2. Menurut kabar film suster keramas 2 tersebutd irilis pada tanggal 21 april 2011.

Sora Aoi memang sudah di konfirmasi mengenai pembuatan film dengan judul suster keramas 2 yang menurut Ody Mulya dari production house Maxima Sora Aoi dianggap sesuai untuk bermain film Suster Keramas 2. Sebelumnya ody juga memproduseri film suter keramas bagian pertama yang di bintangi artis jepan lainnya yakni Rin Sangkuriang.


Nah bagi yang ngefans sama artis jepang Sorai Aoi kita tunggu saja aktinya di film suster keramas 2 yang akan dirilis pada tanggal 21 april 2011. Untuk free download videoyoutubenya sampai hari belum kami temukan mendingan kita liat aja dulu sebagai pemanansan kutipan video trailer film suster keramas bagian pertama yang di bintangi Rin Sangkuriang yang sudah tayang beberapa waktu yang lalu.


Nah mungkin anda sedang mencari download Film Suster Keramas 2 ini?? di Tunggu ya....
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails