Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

'Sex Tape' film terbaru sutradara 'Bad Teacher'

20 May 2012


'Sex Tape' film terbaru sutradara 'Bad Teacher'
Foto: AceShowBiz
KA
 
0
Sumber: Kapanlagi.com
Setelah mengarahkan Cameron Diaz sebagai wanita gila seks di film BAD TEACHER, sutradara Jake Kasdan bersiap menahkodai film baru. Dilansir melalui AceShowbiz, Kasdan akan menyutradarai film komedi dewasa untuk Sony Pictures.
Film berjudul SEX TAPE tersebut nantinya dibintangi oleh Jason Segel. Sebelum nama Kasdan muncul, Nicholas Stoller sempat dibicarakan untuk mengisi kursi penyutradaraan.
Setelah kesepakatan selesai, kini giliran Kasdan kebingungan mencari bintang utama wanita. Ada rumor bahwa Diaz akan mengisi posisi tersebut.
Film yang naskahnya ditulis oleh Kate Angelo ini berkisah seputar kehidupan suami istri yang mendapatkan malam libur dari anak-anaknya. Kesempatan tersebut mereka gunakan untuk berpetualang dengan liarnya nafsu birahi dalam sebuah rekaman kaset.
Keesokan pagi begitu bangun dari tidur, rekaman kaset berisi video mesum itu hilang. Suami istri tersebut berusaha mengambil kaset dari pencuri yang mereka kenal. (kpl/abs)
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails