Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Honda Jazz Facelift Spesifikasi dan Harga

13 May 2012


Honda Jazz Facelift Spesifikasi dan Harga - Tak perlu diragukan lagi, sejak kemunculannya pada tahun 2008 Honda Jazz generasi kedua memang telah meraih sukses karena desainnya yang menarik, sporty, khas anak muda.

Kini setelah 3 tahun sejak kemunculannya, nampaknya tampang All New jazz perlu mendapat penyegaran. Seperti dikutip dari Paultan.org, Senin (02/05/2011) Honda Malaysia telah mengumumkan telah meluncurkan Jazz facelift untuk para konsumen di negeri Jiran tersebut.

Terdapat beberapa perubahan pada Jazz facelift tersebut. Seperti pada sektor eksterior serta interior. Perubahan pada bagian eksterior membuat tampilan Jazz lebih sporty, dengan desain bumper yang sedikit berbeda, menampilkan garis tegas dan siap menampung aliran udara dalam jumlah banyak ke mesin.

Namun untuk sektor dapur pacu, Honda tetap menghandalkan versi lawas berkapsitas 1.500 cc i-VTEC yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 120 hp. Mesin tersebut lantas dikawinkan dengan transmisi otomatis lima kecepatan CVT.

Sedangkan pada bagian Interior, mendapat skema warna baru, dengan bahan biru dan hitam baru pada bagian kursi dan panel pintu. Sedangkan speedometer dan menampilkan audio sekarang fitur pencahayaan berwarna kuning.

Menariknya, meskipun penampilannya berubah, namun tak ada revisi terhadap harga. Honda Malaysia juga menghadirkan warna baru agar penampilannya lebih menarik, seperti Brilliant Orange metalik, Crystal Black Pearl, dan Brilliant White Pearl. 
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails