Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Mau iPhone baru gratis? Coba rusakkan pelindungnya dulu!

20 May 2012


Mau iPhone baru gratis? Coba rusakkan pelindungnya dulu!
Cellhelmet. merdeka.com/mashable.com
KATEGORI
Teknologi
Ga
Rusakkan iPhone Anda menjadi kepingan saat memakai pelindung yang satu ini, maka Anda akan segera mendapat ganti iPhone yang baru secara cuma-cuma. Adalah Cellhelmet, produk pelindungiPhone dari perusahaan Cellpig yang menawarkan Anda sebuah pelindung revolusioner bagi gadgetcanggih Anda, yaitu tahan banting.
"Sebenarnya, kami ingin menciptakan pelindung yang tidak bisa dihancurkan. Namun saat kami mengembangkan desain, kami menyadari bahwa pada dasarnya kami menciptakan sesuatu yang sudah dapat ditemukan di setiap rak seperti bentuk pelindung yang berukuran besar, yang tidak akan nyaman di saku. Ide itu pun pupus. Pada titik ini, sebuah ide lain muncul dan kami berpikir, 'Mengapa kita tidak merancang sebuah pelindung yang tipis dan ramping, dengan perlindungan maksimal, dan mendapatkan izin perusahaan untuk mendukung produk itu, lalu mengatakan bahwa jika iPhone rusak saat menggunakan pelindung kita, maka pembeli akan mendapat ganti iPhone baru?' Dan bingo! Kami setuju ide itu," terang Mike Kane, CEO Cellhelmet, seperti yang dikutip darimashable.com (14/05).
Cellhelmet memang pelindung tipis yang ringan dan memberikan garansi bukan hanya pada produk tersebut ketika rusak, namun juga iPhone yang Anda miliki. Jika Cellhelmet kepunyaan Anda rusak (termasuk karena air), maka perusahaan Cellpig akan menggantinya selama setahun dengan biaya USD 50. Sementara iPhone akan diperbaiki atau diganti dalam waktu tiga hari sejak diterima oleh pihak Cellpig.
Pelindung Cellhelmet terbuat dari karet padat polyurethane yang bisa digunakan oleh penggunaiPhone 4 atau 4S. Pihak Apple pun menawarkan layanan AppleCare+ untuk iPhone baru yang rusak seharga USD 99 dan mengganti iPhone Anda dengan yang baru jika kerusakannya disebabkan karena pelindung Cellhemlet yang hancur saat dipakai seharga USD 49. Apakah Anda tertarik untuk membeli Cellhelmet ini?
[riz]
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails