Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Tips Dan Cara Meraih Kesuksesan

1 August 2011



selamat siang .
apakah anda sekarang sedang menjalani ibadah berpuasa ?
bagi para muslimin dan muslimat yang sedang menjalani ibadah puasa saya sarankan supaya lebih sabar dan harus menjaga seluruh anggota badan anda supaya puasa kita hari ini tidak sia - sia.
kita harus bersemangat dalam melakukan aktifitas sehari - hari , jangan sampai berpuasa menjadi alasan kita untuk bermalas - malasan karena alloh tidak menyukai para hambanya yang suka bermalas - malasan.
ok ,.
Di siang ini saya akan memberikan tips dan sedikit motivasi untuk anda - anda semua , khususnya  para remaja - remaja ( +18) dalam mencari kesuksesan dalam hidupnya.
saya yakin semua orang yang hidup di dunia ini pasti kepingin memporeh kekayaan dan kesuksesan dalam hidupnya karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwa uang sekarang adalah segala - galanya. tanpa uang kita tidak bisa berbuat apa - apa .
tapi dengan cara apa kita harus memperoleh kesuksesan itu , inilah tips dan cara meraih kesuksesan dari saya untuk para remaja yang berkunjung di dunia informasi
1. meminta ( berdoa ) kepada tuhan anda.
karena semua yang memberi kita kehidupan , kematian , kesuksesan , kemiskinan dan kemakmuran hanya tuhan yang maha esa .

2. kita harus berkerja keras
 Dengan bekerja keras kita akan mendapatkan ilmu atau keahlian yang sempurna di bidang yang kita cintai karena  setiap hari kita bekerja keras untuk belajar dan terus belajar untuk memperoleh hasil yang sempurna dan sesuatu yang sempurna itu akan membawa kita kepada kesuksesan yang optimal.

3. percaya diri dan selalu optimis
Ini adalah sifat yang paling penting yang harus di miliki para remaja di indonesia , tanamkan pada diri anda bahwa anda pasti bisa melakukan hal - hal yang kamu rencanakan dan percayalah kepada kemampuan anda , lakukan hal - hal sampai batas kemampuan anda karena orang - orang yang sukses itu sering melakukan hal - hal gila yang tidak bisa di pikir dengan logika tapi mereka selalu percaya diri dengan apa yang mereka lakukan.

4. Harus Hemat
percuma saja jika pendapatan kamu banyak tapi pengeluaran kamu juga banyak pula , kita harus hemat dengan uang yang kita peroleh dan sebaiknya ditabung untuk masa depan kita .

itulah tips dari saya , semoga bermanfaat karena kebanyakan remaja - remaja sekarang pada malas - malasan , hidup boros , mudah sekali menyerah , tidak percaya dengan kemampuan dirinya dan yang paling penting sudah jauh kepada tuhannya.
padahal hidup bukan dibumi saja , masih ada kehidupan lagi di akherat kelak dan kita harus mencari bekal yang banyak untuk menjalani kehidupan kita kelak ( akherat ) dengan cara selalau mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa.



Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails