Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

SBY: Ada yang Tak Nyaman, Selamatkan Nazaruddin!

9 August 2011

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengakui ada beberapa pihak yang kemungkinan tak nyaman dengan penangkapan dan nyanyian Muhammad Nazaruddin.

Sebab itu dia memerintahkan kepada aparat keamanan agar melindungi keselamatan Nazaruddin.

“Saya sudah meminta kepada Kapolri untuk melindungi keselamatan Nazaruddin, jangan sampai ada apa-apa kepada yang bersangkutan,’ kata SBY di Markas TNI, Cilangkap, Jakarta Senin (8/8/2011).

Dikatakan SBY, mengingat barangkali ada banyak orang yang tidak nyaman dengan tertangkapnya yang bersangkutan.

“Mari kita berikan mandat, kita berikan kepercayaan kepada penegak hukum untuk menegakkan hukum dengan seadil-adilnya, se-objektif-objektifnya, sehingga kita bisa mendapatkan kebenaran dan keadilan yang sejati,” katanya.

Selain itu, SBY mengatakan bila Nazaruddin memiliki informasi yang berkaitan dengan partai Demokrat, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat juga sangat berharap semuanya bisa dibuka, dijelaskan kepada dewan kehormatan.

“Kalau itu menyangkut etika agar segalanya menjadi terang. Kalau memang harus ada pemberian sanksi kepada kader-kader yang tidak benar harus kita berikan sanksi. Karena sekali lagi kita berpegang kepada kebenaran,’ ujarnya

Sehingga, kata SBY, semua yang  banyak diangkat di media masa, dan percakapan warung kopi, kadang-kadang sering kesana kemari, sering dilebih-lebihkan dan belum berdasar fakta yang ada. “Semuanya bisa dibuka nanti,” tandas SBY.
(ugo)  By : okezone.com
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails