Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

SBY: Nazar, Ayo Buka Semuanya!

28 August 2011



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games Nazaruddin buka-buka terhadap semua yang pernah dituduhkannya selama menjadi buronan.
Tutup Sementara, KBRI di Libya Dipindahkan ke Tunisia"Saya berharap ada proses transparan, akuntabel dan obyektif dan Nazaruddin bisa membuka sejelas-jelasnya. Demi kebenaran, semua dibuka," katanya, usai berbuka puasa bersama di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Senin (8/8) petang.
"Siapa pun yang terlibat, dari partai mana pun, akan ditindak. Kalau terkait kader Partai Demokrat, yang bersangkutan bisa dipanggil Dewan Kehormatan partai," tambah SBY.
Yudhoyono menekankan, ini semua penting supaya semua menjadi terang. Harus ada sanksi kepada yang bersalah. Karena apa yang selama ini beredar di media massa sering ke sana kemari, terkesan dilebih-lebihkan dan belum berdasarkan fakta.
"Saya minta pada Kapolri untuk melindungi keselamatan yang bersangkutan. Barangkali banyak yang tidak nyaman (dengan tertangkapnya Nazaruddin). Kita beri dukungan pada aparat penegak hukum. Sehingga kita bisa mendapat keadilan sejati," tegas SBY.
Nazaruddin ditangkap di Kota Cartagena, Kolombia, Ahad (7/8). Dia ditangkap dengan paspor atas nama M Syahruddin. Presiden SBY berpesan Nazaruddin segera dibawa ke Indonesia. Nazaruddin diketahui terbelit sejumlah kasus, bukan hanya di KPK.
Di Mabes Polri, Nazaruddin tengah dibidik kasus Kemendiknas dan Kemenkes dan juga kasus dugaan pencemaran nama baik Anas Urbaningrum. Selain itu, Nazaruddin dibidik Kejati Sumbar terkait kasus dugaan korupsi di Kabupaten Dharmasraya terkait pembangunan rumah sakit.

Share this Article on :
 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails