Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Video cenat cenut dari ovj (parodi dari smash)

16 March 2011

video sm#sh cenat cenut


masih Cenat cenut - Ketenaran boyband sm*sh nampaknya membuat grup komedi ovj (opera van java) ketiban duren. Mereka membuat grup vokal yg mirip mereka dan membawakan lagu cenat-cenut yang merupakan plesetan dari i heart you nya smash. Nadanya hampir mirip namun lirik dan aksi dlm Video sm#sh cenat cenut dibuat sangat berbeda. Kesan Gokil, lucu, gila, dan memancing gelak tawa itu nampak saat video klipnya bocor di www.youtube.com beberap waktu lalu. Digawangi nunung, ajis gagap, adul, andre taulany, parto, opik kumis, dan sule, grup vokal itu diberi nama sm#sh (berbeda pagar dan bintang saja).

Dlm Video Sm#sh cenat cenut itu mereka tampil kocak, gila dan pasti membuat anda terpingkal2. Bayangkan saja, pada pembuatan video sm#sh cenat-cenut sengaja dihadirkan ular dan buaya asli, spontan saja hal ini mengagetkan para personil ketika enak-enaknya nyanyi. Bahkan, nunung sempat ngompol di celana karena tak tahan ketakutan melihat buaya yg diseret oleh parto.



View Here :





Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails