Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Video Iklan Panas Axe Luna Maya, Marissa,Uli Auliani, dan Chantal

1 March 2012

Video Iklan Panas Axe Luna Maya, Marissa,Uli Auliani, dan Chantal - Video Iklan Panas Luna Maya, Marissa, Uli Auliani, dan Chantal tampil panas dan hot, apakah juga akan di tegur KPI mengenai iklan tersebut seperti halnya Video Dada Farah Quin di acara ala chief dan Video Nikita Mirzani di pesbukers ? Dalam iklan yang di bintangi artis cantik tersebut nampak seksi.
Dalam iklan tersebut di bintangi Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta. Dalam iklan panas tersebut ke empat artis tersebut di daulat untuk memerankan peran seksi. Versi berbeda dari tayangan iklan yang dibintangi oleh 4 artis ternama itu beredar di internet. Produk body spray yang diiklankan sama.


Penampilan keempat artis itu pun sama, gaun putih dengan sayap ala malaikat. Bedanya, dalam versi internet empat perempuan itu 'menjamu' seorang pria yang tengah berbaring di ranjang. Tayangan berdurasi 1 menit 19 detik itu dibuat dengan seorang pria yang tengah menyemprotkan body spray ke tubuhnya sebelum tidur.




Pepito 29 Feb, 2012
Share this Article on :

1 komentar:

Fauzi Alvi Yasin said...

OK,,,,,,, SEMOGA DI TEGUR KPI SAJA YA,,,,,,,
HEHEHEHEE

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails