Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Beberapa Legging & Stocking dengan Motif Paling Aneh

18 March 2012



1. Legging Bermotif Tulang
Motif polkadot, salur, houndstooth dirasa kurang unik untuk sebagian orang. Oleh karena itu terciptalah legging dengan motif rangka tulang manusia mulai dari gelang panggung hingga fibula (tulang betis).

2. Stocking Pembuluh Darah
Sebagian besar wanita merasa tak nyaman dengan pembuluh darah yang menonjol di kaki. Namun bagi mereka yang tidak masalah dengan hal itu, mungkin legging bermotif pembuluh darah ini bisa menjadi pilihan bergaya.

3. Legging Sesuai Warna Kulit
Memakai legging sesuai dengan warna kulit bisa berbahaya jika Anda hanya memadankannya dengan atasan pendek, karena akan tampak seperti orang yang tidak memakai celana. Lihat saja wanita ini, dan bandingkan leggingnya dengan warna kulit pada tangan dan pergelangan kaki.

4. Stocking untuk Pria
Jarang sekali menemukan legging atau stocking untuk pria, tapi fashion item yang satu ini benar-benar ada. Mungkin sebagian pria juga ingin kakinya terlihat halus, berkilau dan juga ramping.

5. Stocking Twitter
Jika Anda salah satu penggemar situs sosial Twitter, sepertinya Anda harus memiliki stocking yang satu ini. Mungkin saja, follower Anda akan bertambah jika memakai stocking yang dijual di website belanja online, Etsy.

6. Legging Berbulu
Legging jaring-jaring ini dilengkapi dengan bulu-bulu pada bagian lutut. Entah apakah bulu-bulu tersebut hanya untuk hiasan atau bisa berfungsi membersihkan lantai saat si pemakai duduk bertumpu pada kedua lututnya.

7. Legging Sisik Ikan
Legging dengan motif sisik ikan? Mungkin cocok untuk mereka yang selalu bermimpi menjadi seorang putri duyung.

8. Stocking Tato
Ingin memiliki tato tapi takut akan jarum? Stocking transparan dengan gambar ini bisa menjadi alternatif. Jika bosan dengan gambarnya, Anda pun hanya tinggal membeli stocking baru dengan gambar lain.

9. Legging Kumbang
Mungkin terdengar dan terlihat menjijikan, tapi legging yang satu ini benar-benar unik. Bagaimana tidak? Hampir seluruh permukaan legging ditutupi dengan kumbang-kumbang kecil. Tertarik memakainya?
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails