Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

FTV Cinta Gara-Gara Jengkol SCTV

18 March 2012


Cinta Gara-Gara Jengkol
Cinta Gara-Gara Jengkol
Nella bingung menemui kenyataan jikalau restoran miliknya mulai kehilangan pelanggan. Sedangkan sebelum ayah Nella pergi untuk selama-lamanya, restoran miliknya laris manis karena resep masakan yang kondang enak. Gadis cantik tersebut sadar jikalau biang keladi restorannya sepi gara-gara resep masakan ayah Nella tak ada yang mewarisi.
Untuk kelangsungan hidup restoran itu, mau tidak mau Nella mesti memutar otak. Lebih-lebih lagi koki serta hampir semua pegawai restoran bertekad mengundurkan diri gara-gara tak tahan sama permintaan Nella.
Sementara itu adalah Memet, pemuda Betawi yang berpikiran maju dan hidup sederhana. Almarhum babe Memet meninggalkan warisan berupa bisnis jengkol. Memet mempunyai keinginan membuka kios baru agar bisnis jengkol warisan babenya berkembang. Sayang, Memet tidak mempunyai modal yang cukup, sehingga pemuda itu harus mencari kerja untuk tambahan sewa kios.
Akhirnya Memet diterima bekerja sebagai waiter di restoran milik Nella. Karena keuletannya, Memet pun dekat dengan Nella. Hampir setiap hari Nella dan Memet berdiskusi perihal kondisi restoran. Hingga suatu hari Memet menyarankan agar Nella mau mencoba menjadi koki baru dengan resep jengkol andalannya.
Meskipun berat, Nella menyetujui saran Memet, terlebih pemuda itu berjanji rela tidak digaji setahun apabila ide tersebut tidak berhasil. Siapa sangka ide Memet berbuah manis, lantaran banyak pelanggan yang menyukai masakan jengkol sehingga restoran milik Nella perlahan mulai bangkit.
Di tengah kebahagiaan itu muncullah Yoga, teman lama Nella. Yoga yang sejak dulu menyukai Nella berniat melamar gadis itu. Kehadiran Yoga membuat Memet yang juga menaruh hati kepada Nella menjadi minder. Pemuda Betawi itu pun memutuskan untuk mengundurkan diri.
Bagaimana kisah selanjutnya? Kepada siapa Nella akan melabuhkan cintanya?
Cinta Gara-Gara Jengkol Film
Pemain Cinta Gara-Gara Jengkol adalah Prisia Nasution dan untuk pemeran Cinta Gara-Gara Jengkol lainnya seperti Oka Antara Teuku Faizal ,
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails