Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Google Tingkatkan Performa Mesin Pencari

18 March 2012


Google menyatakan telah meningkatkan performa mesin pencari raksasanya. Perusahaan teknologi besar ini baru saja memperbaharui peralatan pencarinya dalam menyediakan kata-kata yang dicari pengguna. Dengan ini, kemampuan pencari akan lebih akurat dari sebelumnya.

Menurut sumber, perusahaan yang berpusat di California itu sudah menambahkan kemampuan semantik yang secara otomatis akan memahami makna frase dan pertanyaan untuk memudahkan pencarian informasi. "Kami sadar bahwa pengguna Google makin banyak, untuk itu kami meningkatkan performa mesin pencari," kata karyawan senior Google, Amit Singhal seperti dilansir abs-cbnnews.com, Jumat (16/3).

Selain itu, sejak 2010, Google telah mengakuisisi situs pengetahuan berbasis grafik di bawah naungan perusahaan asal San Fransisco, Mataweb Technologies, dengan jumlah yang dirahasiakan. Google juga secara terus-menerus melakukan perubahan pada mesin pencarinya dan pada Januari menjalin isi dari jejaring sosial miliknya dengan layanan berbagi foto Picasa.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails