Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebook

1 March 2012

Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebook | Berikut ini saya Share Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebook. bnyaknya orang yang like Fanpage Facebook yang ada di blog tentu sangat berpengaruh terhadap traffic. kenapa? misalnya saja orang yang like fanpage facebook sobat ada seribu orang, maka secara otomatis, update blog sobat akan di lihat oleh orang tersebut, walaupun orang tersebut bukan teman sobat di facebook, dan bayangkan lagi setiap update Posting terbaru, artikel kita sudah otomatis di lihat oleh ribuan likers tadi..kebayang gak? ah jangan di bayangin, coba aja tips saya berikut ini. ya walaupun gak banyak2 amat sih like fanpage saya,..tp lumayan deh. hihi
Tipsnya bagaimana? mudah saja seperti yang saya lakukan

Pertamax : Khusus yang ada di blog, buatlah Fanpagenya berada di bawah artikel blog sobat. taukan caranya?gak tau? ah masa sih.. komen aja lau gak tau. jadi setiap yang baca artikel blog kita, maka si pembaca akan tertarik mendaratkan Cursornya pada tulisan LIKE/SUKA pada Fanpage Facebook Sobat,, saya sudah coba cara ini, dan alhasil jumah like Fanpage saya selalu bertambah tiap hari, minimal 10 orang perharinya
Keduax : ini yang paling cepat, Masuk ke Fanfage Sobat, kemuadian klik undang teman di bagian kanan, dan undang lah semua teman facebook sobat untuk menyukai Fanpafge sobat..semakin rajin semakin bagus

Ketigax : Cara ini masuk akal juga, namun saya belum pernah mencoba nya, yakni setiap ada teman sobat yang Ulang tahun di facebook, maka ucapkanlah selamat ulang kepadanya dengan menyebut namanya dan menyisipkan fanpage sobat, alasanya simple, setiap teman yang ulang tahun pasti banyak temannya berduyun duyun mengucapkan selamat ulang, nah otomatis FP sobat juga akan di keroyok, kekeke.. 

Sekian Cara Cepat Memperbanyak LIKE Fanpage Facebookala ali bloggers, semoga bermanfaat. ada pertanyaan? komen aja di bawah ye
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails