Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Video Bokep "Areg Gg 4" Inur Dan Sul Surabaya Areal Gudang Peluru Kenjeran

1 March 2012

Video Bokep "Areg Gg 4" Inur Dan Sul Surabaya Areal Gudang Peluru KenjeranRob (21) kaget bukan kepalang saat mengetahui istrinya selingkuh dengan pria idaman lain (PIL). Yang membuatnya geram lagi, video mesum iNur (18) telah beredar luas. Geram, warga Pacar Kembang inipun lapor polisi.

"Kami menangani kasus ini. Tetapi kasusnya belum bisa diproses karena pasangan selingkuh istri pelapor masih belum diketahui keberadaannya," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Suratmi, Senin (14/11/2011).

Dalam video berjuduk 'areg gg 4' tersebut, Nur melakukan persetubuhan dengan Sul, pemuda asal Jalan Pogot I. Berdasarkan keterangan Nur kepada polisi, adegan itu terjadi satu tahun lalu di areal gudang peluru, Kenjeran.

Tetapi Nur mengelak jika dikatakan bahwa dia atau Sul yang merekam sendiri adegan tersebut. Jika dilihat dari videonya, memang ada orang ketiga yang mengambil gambar pasangan selingkuh tersebut secara diam-diam. Orang yang merekam dan mengedarkan itu kini juga sedang dicari polisi.

Nur sendiri sempat dikeler untuk menunjukkan dimana peristiwa itu terjadi. Tetapi karena jangka waktu yang sudah setahun, maka kondisi tempat tersebut sudah berbeda dengan kondisi yang tergambar di dalam video.

Dari informasi yang dihimpun, Rob dan Nur merupakan pasutri yang sudah menikah secara resmi di KUA Tambaksari 4 tahun lalu. Meski masih terbilang belia, mereka terpaksa dinikahkan menuruti keinginan warga yang menggerebek mereka berdua. Meski sudah menikah, Nur tetap meneruskan sekolahnya. Nur kini masih duduk di bangku SMA kelas 3.

Video mesum itu sendiri berdurasi 8 menit 18 detik. Video dengan nama file 'areg gg 4' itu memperlihatan bagaimana pasangan haram tersebut bersetubuh di alam terbuka.

Nur berada di atas, sedangkan Sul ada di bawah. Mereka tidak telanjang bulat. Nur hanya melepas celananya sedangkan Sul sekedar melorotkan celana panjangnya saja.

Video itu sebenarnya memperlihatkan muka pasangan itu dengan jelas. Sayangnya resolusi rendah dari alat yang digunakan untuk merekam, membuat gambar dalam video kurang jernih. Sepertinya video itu direkam menggunakan HP dengan resolusi perekaman rendah.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails