Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Cara Meningkatkan Traffic dan Visitor via Plipeo.com

1 March 2012

Cara Meningkatkan Traffic dan Visitor via Plipeo.com | ini dia Cara Meningkatkan Traffic dan Visitor via Plipeo.com bertujuan agar blog anda Rame.
Mungkin rekan blogger belum banyak yang mengetahui cara meningkatkan traffic dan Visitor dengan Mudah dan cepat serta sedikit menghilangkan kejenuhan bahkan  ketergantungan berharap mendapatkan traffic yang hanya datang pada search engine atau blogroll dari blog lain, dan itu pun jarang karena adanya beberapa faktor lain.

Sekarang sobat blogger tidak perlu khawatir, karena sudah adanya Layanan Social Traffic Exchange yang dikhususkan untuk para blogger yaitu Plipeo.com. Plipeo menghubungkan Blog sobat ke blog lainnya yang sudah menjadi jaringan dari Plipeo.com dan sudah banyak yang menggunakan layanan ini karena mampu meningkatkan Traffic hingga 300%! serta mendatangkan Real Visitor atau pengunjung yang benar-benar tertarget ke blog anda.

Oke deh sekarang langsung saja saya akan menjelaskan cara mendaftar agar cepat mendapat Traffic dan Visitor dari Plipeo.com atau layanan Traffic Exchange untuk para sobat blogger sebagai berikut:

  • Silakan sobat persiapkan blog yang akan di daftarkan lalu silakan buka halaman Plipeo.com untuk mendafar atau bisa langsung mengunjungi link berikuthttp://plipeo.com/webmaster/signup.
Klik Daftar


  • Jika sudah pada halaman daftar silakan sobat isi data yang sesuai seperti Website di isi dengan Url blog, Nama, Email serta  dari blog sobat. dan Plipeo tidak membatasi traffic jadi semua blogger bisa mendaftar dan mendapatkan traffic.
Daftar Plipeo.com


  • Jika sobat sudah mendaftar maka akan langsung di terima menjadi member dari plipeo, dan langkah selanjutnya yaitu sobat wajib Memasang Widget dari Plipeo dengan mengunjungi halaman Widget Anda ambil code widget tersebut lalu pasang di Blog sobat, bisa di sidebar atau tempat lainnya dan jangan lupa untuk memilih kategori yang ingin di munculkan pada widget serta sedikit memodifikasi Widgetnya agar terlihat indah pada blog sobat
Halaman Widget


  • Setelah memasang Code Widget pada Blog sobat silakan sobat kirim artikel sobat dengan memilih Tambah Posting Anda, silakan isi Url, Judul ( Usahakan semenarik munkin dan berbeda pada blog sobat, deskirpsi artikel, Tag, lalu Url gambar agar artikel yang sobat masukan terlihat menarik lalu klik submit menyatakab artikel sobat itu original dan tidak sama dengan yang lainnya.
Kirim Artikel Sobat


  • Bila sobat sudah kirim artikel sobat maka team dari Plipeo.com akan mereview postingan serta widget yang ada di blog sobat, jika sudah benar artikel Tidak hasil dari Kopas ( Copy Paste ) dan widget terpasang maka artikel sobat akan langsung disebar ke jaringan plipeo.
itulah beberapa langkah untuk bergabung, mudah bukan? Layanan seperti ini sudah banyak di Eropa dan Plipeo.com satu-satunya penyedia layanan Traffic Exchange serupa di Indonesia.  dan lihat gambar dibawah salah satu contoh blog yang menggunakan Plipeo mendapatkan traffic hingga 277%.
Traffic Hingga 277%!!



tambahan buat sobat blogger, saat ini plipeo sedang mengadakan sebuah kontes Review Plipeo.com jadi sobat hanya menulis artikel tentang mereka atau tutorial terserah sobatlah lalu masukan artikel sobat ke plipeo dengan memasukan ke kategori Support Us dan Total hadiah yaitu sebesar $100 untuk 2 pemenang. kabarnya akan ditambah hadiahnya. silakan lihat pengumumannya di http://blog.plipeo.com untuk keterangan lebih lanjut. dan semoga anda sukses.

sumber : http://www.o-om.com/2011/09/cara-meningkatkan-traffic-dan-visitor.html
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails