Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Foto Bugil SNSD Telanjang Hasil Editan Photoshop Heboh di Internet

1 March 2012

Foto Bugil SNSD Telanjang Hasil Editan Photoshop Heboh di Internet - awalnya.. Girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 orang yaitu SNSD kembali mengalami hal yang tidak mengenakkan. Pasalnya kini di internet beredar foto bugil SNSD  hasil manipulasi tangan jahil. Foto wajah mereka yang dimanipulasi dengan tubuh tanpa busana orang lain beredar di internet. Akibat adanya foto usil tersebut, SNSD langsung melaporkan masalah tersebut ke pihak yang berwajib. 

Juru bicara agensi SM Entertainment dilansir Soompi, Kamis 16 Februari 2012 mengatakan bahwa pihaknya telah meminta kepada pihak yang berwajib untuk melakukan investigasi menyangkut masalah tersebut. Sebelumnya SNSDpernah mengalami kasus serupa 2 tahun lalu. Saat itu, 92 netizen ditangkap polisi. Sebagian besar dari mereka adalah siswa SD, SMP, dan SMA. Namun karena permintaan SNSD, 92 orang itu akhirnya dibebaskan.

Berikut foto - foto Bugil SNSD Telanjang hasil editan Photoshop itu :
Foto Bugil SNSD Telanjang
Foto Bugil SNSD Telanjang
Foto Bugil SNSD Telanjang
Foto Bugil SNSD Telanjang 

sumber : unikaja.com
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails