Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Setelah Facebook Timeline, Kini Facebook Hadirkan Apps Timeline

18 January 2012

Facebook semakin mengepakkan sayapnya dalam bisnis dengan berbagai website lain. Setelah meluncurkan fitur Facebook Timeline, Facebook, bersama dengan partnernya mengembangkannya menjadi Timeline Apps yang merupakan sebuah pengaturan aplikasi sejak diumukan pada konferensi f8 pada bulan September. 

Apps Timeline memungkinkan pihak ketiga untuk membangun aplikasi facebook yang memfasilitasi pertukaran informasi antara pengguna dan jejaring sosial mereka. 

Mark Zuckerberg melalui partnernya telah bekerjasama dengan beberapa aplikasi pihak ketiga, seperti aplikasi yang membahas traveling, TripAdvisor, membahas tentang masakan Foodspotting, dan bahkan websiteseperti penjualan tiket ScoreBig, Eventbrite, StubHub, TicketFly dan Ticketmaster. 

"Integrasi facebook dengan aplikasi pihak ketiga memberikan kesempatan yang baik bagi penggunanya untuk mengikuti sebuah event atau acara secara live," ujar Adam Kanner CEO Scorebig.com ,seperti yang dikutip dari Engadget (18/1). 

Salah satu yang sudah mendapatkan kesempatan pertama kali adalah website Scorebig.com yang nantinya akan terhubung melalui facebook untuk dapat mulai berbagi aktivitas. Bagi pengguna facebook dan scorebig.com akan dapat mengontrol aktivitas dan akan memiliki pilihan untuk mengaktifkan aplikasi atau mematikan aplikasi tersebut. 

Sebuah pengembangan yang menarik dari facebook. Bagaimana dengan website Indonesia, tertarik untuk bergabung dengan facebook dan menghadirkan Timeline Apps.


Oleh : Ilhamdi
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails