Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Inovasi Teknologi pada 2012

7 January 2012


Inovasi Teknologi pada 2012
siliconrepublic.com
INOVASI apa yang akan muncul pada 2012?

Setelah sederet nama seperti Facebook, Apple, Twitter, dan Instagram yang sukses pada tahun lalu, berikut sejumlah inovasi yang diprediksi akan hadir pada tahun ini.

Jejaring sosial pribadi


2012 sepertinya akan menjadi tahunnya Path. Fitur Circle di Google+ sekilas mirip Path, tetapi pengguna akan tetap terkoneksi dengan jutaan orang di dunia maya. Jadi, kenapa Anda tidak mencoba Path?

Info lokasi


Dengan aplikasi Foursquare atau Facebook, Anda dapat berbagi informasi seputar tempat-tempat menarik dengan teman atau rekan bisnis. Pihak ketiga pun masih mungkin membuat aplikasi yang mirip dengan Foursquare atau Facebook. Tentu saja dengan penambahan fitur yang menarik.

Telepon digital


Inovasi terhadap telepon seolah tak pernah berhenti. Di era telepon digital, Skype telah melakukan sesuatu yang luar biasa dengan layanan suara berbasis protokol internet (VoIP) yang memungkinkan pengguna bercakap-cakap tanpa harus menggunakan telepon sungguhan.

Yahoo Messenger dan Gtalk sudah menyediakan fitur tersebut. Lantas, bagaimana dengan yang lain?

TV dan Website

Bagaimana dengan konsep web yang terintegrasi dengan website? Hal tersebut bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, dengan Apple TV yang diperkirakan akan muncul akhir tahun ini, Anda dapat menonton televisi sembari membuka email atau browsing.

Fotografi


Dunia fotografi seakan dihebohkan dengan kehadiran Instagram. foto-foto yang dihasilkan dengan Instagram membuktikan membuat foto bagus sangatlah mudah.

Tapi Instagram belum bisa dikatakan sebagai juara aplikasi fotografi. Masih banyak kesempatan bagi para pihak ketiga untuk mengembangkan aplikasi serupa. (TheNextWeb/*/OL-14)
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails