Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Prediksi Ki Narto Tentang Situasi Politik 2012

9 January 2012

Prediksi Ki Narto: Situasi Politik 2012 Kisruh
Bogor Kota  – Seorang paranormal yang sudah dikenal berbagai kalangan, Ki Narto, bilang bahwa pada 2012 suhu politik meningkat dan cenderung pada kekisruhan. Alasannya, wakil rakyat banyak yang lebih mementingkan diri dan golongannya sendiri ketimbang mengedepankan kepentingan masyarakat luas.
Paranormal yang sudah dikenal berbagai kalangan dengan pengobatan alternatif penyakit medis maupun non-medis ini mengatakan ramalannya itu kepada KabarPublik, di Bogor, Senin (01/01/2012).
Ki Naro yang sering dimintai nasihat bidang spiritual oleh berbagai kalangan masyarakat ini menegaskan, akan terjadi berbagai macam peristiwa penting semisal di bidang politik yang mana akan semakin kisruh, karena banyaknya wakil rakyat yang lebih mementingkan golongan daripada kepentingan masyarakat. Bagi para pejabat publik di negeri pun akan banyak tersandung perkara hukum yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Ki Narto juga memprediksi, di dunia hiburan akan semakin ramai karena terjadi penambahan artis-artis muda yang berbakat. Akan tetapi, sebaliknya, juga akan dihiasi duka mendalam karena empat orang artis papan atas akan meninggal.
Penyandang penghargaan The Best Indonesia Profesional Young Paranormal Of The Year 2005  ini juga meramalkan soal kejadian alam. Menurut pria yang memperoleh Gelar The Best Of Paranormal 2004-2005 versi TPI ini, akan terjadi peristiwa tanah longsor di wilayah sekitar Puncak, peristiwa musibah gunung meletus akan terjadi di sekitar Pulau Jawa.
Sedangkan gempa, kata dia, akan terjadi di Aceh dan daratan Sumatera lain, Maluku, Papua. “Banjir masih terjadi di Ibukota sehingga masih akan menjadi pekerjaan rumah pemerintah setempat,” katanya.
Lebih lanjut, ayah dari dua orang anak yang juga mendapat penghargaan The Best Asean Profesional Young Of The Year 2005 ini, mengajak seluruh komponen masyarakat agar melakukan Muhasabah (intropeksi diri-red) serta berdoa kepada sang Maha Pencipta agar semua musibah dapat terhindar dan mendapat rahmatNYA. | rifai

Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails