Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Pengobatan Alternatif Kinarto

20 January 2012



PENGOBATAN PENYAKIT MEDIS & NON MEDIS JARAK JAUH
PRAKTEK SETIAP HARI: (SENIN-MINGGU JAM 09.00-21.00 WIB)
Alamat Praktek : Jl. Raya Tajur Perum UNITEX Gg. Mawar 1 No.13 Kota Bogor Timur
Telp. (0251) 8391050, HP 08151853253, 085691959300

Ribuan orang yang tertolong dan berhasil SUKSES baik dari kalangan masyarakat biasa,Artis (pemain sinetron,penyanyi), Pejabat tinggi pemerintahan maupun swasta baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

ANDA BISA DATANG LANGSUNG ATAU  JARAK JAUH (INDONESIA & LUAR NEGERI)

SEBAIKNYA DAFTAR TERLEBIH DAHULU VIA SMS/TELP !! (RESPON CEPAT)

Telp. (0251) 8391050, HP 08151853253, 085691959300


MOTTO
" Pengobatan Adalah Sarana untuk menuju manusia Sehat Kesembuhan adalah Hak Allah SWT"


Prediksi Politik dan Keadaan Alam di tahun 2012    :

Bogor Kota  – Seorang paranormal yang sudah dikenal berbagai kalangan, Ki Narto, bilang bahwa pada 2012 suhu politik meningkat dan cenderung pada kekisruhan. Alasannya, wakil rakyat banyak yang lebih mementingkan diri dan golongannya sendiri ketimbang mengedepankan kepentingan masyarakat luas.
Paranormal yang sudah dikenal berbagai kalangan dengan pengobatan alternatif penyakit medis maupun non-medis ini mengatakan ramalannya itu kepada KabarPublik, di Bogor, Senin (01/01/2012).
Ki Naro yang sering dimintai nasihat bidang spiritual oleh berbagai kalangan masyarakat ini menegaskan, akan terjadi berbagai macam peristiwa penting semisal di bidang politik yang mana akan semakin kisruh, karena banyaknya wakil rakyat yang lebih mementingkan golongan daripada kepentingan masyarakat. Bagi para pejabat publik di negeri pun akan banyak tersandung perkara hukum yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Ki Narto juga memprediksi, di dunia hiburan akan semakin ramai karena terjadi penambahan artis-artis muda yang berbakat. Akan tetapi, sebaliknya, juga akan dihiasi duka mendalam karena empat orang artis papan atas akan meninggal.
Penyandang penghargaan The Best Indonesia Profesional Young Paranormal Of The Year 2005  ini juga meramalkan soal kejadian alam. Menurut pria yang memperoleh Gelar The Best Of Paranormal 2004-2005 versi TPI ini, akan terjadi peristiwa tanah longsor di wilayah sekitar Puncak, peristiwa musibah gunung meletus akan terjadi di sekitar Pulau Jawa.
Sedangkan gempa, kata dia, akan terjadi di Aceh dan daratan Sumatera lain, Maluku, Papua. “Banjir masih terjadi di Ibukota sehingga masih akan menjadi pekerjaan rumah pemerintah setempat,” katanya.
Lebih lanjut, ayah dari dua orang anak yang juga mendapat penghargaan The Best Asean Profesional Young Of The Year 2005 ini, mengajak seluruh komponen masyarakat agar melakukan Muhasabah (intropeksi diri-red) serta berdoa kepada sang Maha Pencipta agar semua musibah dapat terhindar dan mendapat rahmatNYA. | rifai

Share this Article on :

1 komentar:

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails