Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

RAMALAN KARIR 2012

10 January 2012


RAMALAN KARIR 2012

Ramalan Karir - Info Ramalan Karir 2012, Ramalan karir berdasarkan zodiak khusus buat sobat yang pengen tahu atau sekedar membaca saja. Dikarenakan sudah memasuki tahun 2012, tidak ada salahnya kita mengintip sedikit peruntungan kita terutama masalah karir di tahun 2012 dengan membaca ramalan karir 2012

Ramalan karir 2012 atau ramalan karir berdasarkan zodiak ini sama halnya dengan Ramalan Zodiak 2012 dan Ramalan Shio 2012 ataupun Ramalan Shio Naga hanyalah pemacu semangat saja. Kalaupun ramalan nya kurang bagus ataupun tidak terbukti, sobat jangan berkecil hati karena ramalan karir 2012 ini juga hasil karya manusia koq :)

RAMALAN KARIR DI TAHUN 2012

Ramalan Zodiak Capricorn 2012
Perlu usaha ekstra agar karir maupun usaha dapat meningkat. Masalah yang timbul di dunia kerja maupun usaha cenderung masih sama. Hindari utang piutang dalam dunia bisnis, karena berpotensi macet bagi kedua belah pihak.

Capricorn butuh pekerjaan yang memerlukan banyak tanggung jawab. Mereka bisa diandalkan sehingga cocok ditempatkan sebagai manajer atau administrator. Pekerjaan seputar perbankan, manufaktur, dan gedung adalah industri yang bagus untuk dikejar oleh orang-orang di bawah zodiak ini.


Ramalan Zodiak Aquarius 2012
Hati2 dalam bertindak, lebih baik tetap bertahan dan mengembangkan apa yang sudah ada serta jangan mudah tergoda untuk pindah pekerjaan. Dalam hal bisnis, hitung aspek untung ruginya sebelum menginvestasikan uang lebih besar. Apa yang sudah dikerjakan akan mulai menampakkan hasil setelah pertengahan tahun 2012.

Aquarius dalam pekerjaan, senang melakukannya dengan gaya yang berbeda, inovatif dan intelektual. Aquarius menyenangi pekerjaan yang memberi mereka ruang untuk berimajinasi, mengeksplor, dan berinovasi. Mereka juga suka bekerja sebagai ilmuwan, insinyur, dan bekerja di bidang kemanusiaan.

Ramalan Zodiak Pisces 2012
Karir akan berjalan lebih lambat namun stabil, banyak yang masih bisa diperbaiki dan ditingkat karena pada dasarnya sebagian besar Pisces memiliki potensi terpendam meski kurang bisa memanfaatkannya dan kurangnya keyakinan diri. Akan ada suatu masa di tahun 2012 ini hasil usaha atau kerja kalangan zodiak Pisces akan menjadi pusat perhatian dan penilaian banyak orang.

Pisces menyenangi pekerjaan yang kreatif, misalkan tata rambut, desain grafis, atau jurnalisme foto. Ikan juga penuh kasih dan menyenangi bidang kesembuhan, seperti suster, pekerja sosial, dan terapis fisik. Pisces juga dapat menjadi dokter hewan dan psikolog yang baik.

Ramalan Zodiak Aries 2012
Masa yang tepat untuk memulai usaha baru dan melakukan transisi dari pegawai menjadi pengusaha. Namun demikian, menjelang pertengahan tahun hingga akhir tahun kondisi usaha cenderung naik turun tak menentu. Disarankan untuk bisa fokus pada satu bidang saja hingga tuntas agar beban dan masalah bisa lebih mudah teratasi.

Domba Jantan yang energik, baik dalam melakukan pekerjaan yang menantang, kompetitif, maupun wiraswasta. Pahlawan dari dalam hatinya, Aries juga cocok sebagai prajurit, polisi, dan pasukan penyelamat. Bidang periklanan dan kehumasan juga bisa dijadikan salah satu pilihan karena sifat senang berpromosinya yang cocok untuk bidang ini. 

Ramalan Zodiak Taurus 2012
Beberapa peluang bisnis baru akan muncul dan berpotensi menguntungkan bila dijalani. Disarankan agar mereka yang sudah memiliki bisnis utama agar tidak menutup usaha pertamanya dan jangan terpancing untuk melakukan spekulasi. Peluang bisnis bisa dijalankan sebagai sampingan dan pendukung saja. Bagi Taurus yang kerap ragu untuk pindah kerja atau mulai membuka usaha maka di tahun 2012 ini disarankan untuk lebih nekat dan percaya diri menentukan tindakan.

Bintang ini mendambakan karier yang bisa memberikan kestabilan. Taurus cukup sensual dan menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan makanan, bunga, atau barang-barang luks. Terkenal karena umumnya suaranya yang merdu, orang yang berada di bawah bintang ini juga baik sebagai penyanyi, pembicara, dan resepsionis.

Ramalan Zodiak Gemini 2012
Hati-hati dalam menentukan keputusan dan tindakan dalam hal pekerjaan maupun bisnis, lebih baik bersabar menunggu dan mengamati. Belum waktunya untuk melakukan perpindahan kerja ataupun mengembangan bisnis, lebih baik tetap bertahan dan memanfaatkan apa yang sudah tersedia. Kesabaran, keuletan dan kepiwaian dalam bertindak sedang diuji. Kondisi akan jauh lebih baik setelah melewati pertengahan tahun dimana hasil jerih payah akan mulai menampakan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Si Kembar ini memerlukan pekerjaan yang membutuhkan stimulasi intelektual. Gemini bisa memberikan produktivitas tinggi dalam waktu hari kerja ketimbang apa yang dihasilkan orang lain. Mereka baik bekerja di bawah tekanan, hingga profesi yang cocok, antara lain pekerja technical support, customer service, guru, dan penulis.

Ramalan Zodiak Cancer 2012
Tahun 2012 adalah masa yang baik untuk bertahan daripada melakukan suatu perpindahan ataupun perubahan. Terutama dalam hal bisnis, perlu bertindak lebih hati-hati dan jangan mudah terpancing emosi karena bila emosi lepas kendali bisa terlibat masalah hukum. Dalam hal pekerjaan, akan muncul beban baru yang bisa memicu stres. Bila ada tawaran pindah pekerjaan maka disarankan untuk lebih berhati-hati karena keluar kerja bukanlah suatu solusi yang tepat dalam mengatasi kemacetan karier. Lebih selektif dan berhati-hati dalam bidang bisnis karena bila tidak mengenal lebih jauh partner bisnisnya dapat mengalami kerugian bahkan tertipu.

Cocok di pekerjaan yang memerlukan kemampuan mengasuh. Pekerja sosial, berkebun, dan menjaga anak adalah hal-hal natural yang cocok. Cancer baik dalam menghasilkan uang, dan cocok jika ditempatkan sebagai penjual saham, eksekutif bank, dan manajer portofolio saham. Karena sifatnya yang tak suka mengumbar cerita, bisa diandalkan, dan taktis, mereka juga cocok bekerja di bagian sumber daya manusia.

Ramalan Zodiak Leo 2012
Tahun 2012 merupakan tahun kerja keras bagi Leo. Gejolak dan masalah mudah muncul di dunia kerja maupun bisnis di mana posisi menjadi taruhan penting. Perubahan dan perkembangan, baik di dunia kerja maupun bisnis baru memungkinkan terjadi setelah melewati pertengahan tahun. Sedangkan pada awal-awal tahun, beban masalah dan pekerjaan cenderung terkumpul serta menumpuk. Kurangi ambisi dan belajarlah untuk mensyukuri agar pikiran dan hati lebih tentram.

Leo cocok sebagai penampil di atas panggung, dekorator interior, dan pemandu wisata. Leo juag cocok dengan karier yang memberikan status dan prestise tinggi. Maka, pekerjaan seperti dokter, pengacara, dan eksekutif akan cocok. Mereka juga cocok bekerja dekat dengan anak-anak.

Ramalan Zodiak Virgo 2012
Perubahan dan pergerakan karier maupun usaha berjalan sangat cepat. Buka mata lebar-lebar, maka kesempatan bagus yang langka akan lebih mudah ditemukan tahun ini. Kesempatan untuk beralih profesi maupun pengembangan usaha muncul secara bersamaan. Satu-satunya yang menjadi penghambat dalam karier maupun usaha adalah sifat ragu, suasana hati yang tak menentu dan kurang keyakinan diri. Disarankan bagi mereka untuk lebih berani mengambil risiko dalam bertindak.

Virgo senang memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Mereka akan baik bekerja di bidang seputar restoran, spa, dan hotel. Virgo memiliki daya ingat kuat sehingga akan cocok bekerja sebagai editor, peneliti, dan guru. Karena memiliki perbendaharaan kata yang banyak, Virgo cocok bekerja sebagai penulis dan kritikus. 

Ramalan Zodiak Libra 2012
Hindari utang jika tidak terpaksa bagi mereka yang membuka bisnis, terlebih lagi bisnis yang masih baru karena hal tersebut bisa memicu utang baru. Disarankan agar lebih santai dan jangan terbakar ambisi dalam mengejar keuntungan karena akan meningkatkan stres. Sedangkan bagi mereka yang sedang bermasalah di kantor, di tahun ini merupakan masa penentuan apakah mereka akan tetap bisa bertahan atau akan berlanjut bekerja di tempat yang sama.

Libra menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan publik. Mereka cocok bekerja di bagian penjualan. Secara alami artistik, mereka cenderung bekerja di bidang seni, seperti desain, musik, atau tarian. Libra juga anggun dalam bersikap, akan bagus bekerja sebagai duta, customer service representative dan host restoran.

Ramalan Zodiak Scorpio 2012
Tahun 2012 merupakan masa ujian bagi Scorpio dalam dunia kerja maupun usaha. Konflik internal mudah muncul dan bisa menghambat kemajuan bersama. Dalam dunia bisnis, akan terjadi gangguan dan goncangan dalam kerja sama dengan pihak lain. Utamakan diplomasi dan win-win solution dalam upaya menyelesaikan persoalan bisnis, konflik secara langsung hanya akan merugikan diri sendiri. Sedangkan dalam dunia kerja, akan muncul masalah yang bisa menggoyang karier dan posisi.

Scorpio akan baik bekerja di profesi yang membutuhkan konsentrasi. Scorpio akan cocok bekerja sebagai ahli bedah, pengacara, dan sekretaris eksekutif. Scorpio menyenangi misteri, yang membuat mereka cocok bekerja sebagai detektif, polisi, dan psikiater.

Ramalan Zodiak Sagitarius 2012
Kesempatan untuk melakukan perubahan dan perpindahan di dunia kerja di tahun 2012 bagi Sagitarius tergolong cukup mudah. Namun rasa takut gagal dan takut salah dalam mengambil keputusan menjadi sebab Sagitarius tetap menjalani pekerjaan yang sama. Dalam dunia bisnis, naik turun keberuntungan terjadi dengan cepat dan tak terduga. Bila diatasi dengan kepala dingin, kerugian yang terjadi di dunia bisnis bisa ditekan dan dihindari.

Sagitarius memerlukan pekerjaan yang penuh tantangan. Sagitarius sangat aktif, cenderung nyaman bekerja di lapangan dan cocok sebagai ahli lanskap, pelatih binatang, dan pelatih fitnes. Sebagai pribadi yang filosofis, Sagitarius sangat cocok bekerja sebagai pengacara, profesor, dan pemuka agama.

Well selesai sudah Ramalan Karir 2012 yang merupakan ramalan karir berdasarkan zodiak. Semoga sukses di tahun 2012 ya .
 
 
 
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails