Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Theme Song Kamen Rider Black (Satria Baja Hitam)

14 May 2011





Jaman kita kecil dulu masih ingatkah  TV Swasta RCTI pernah menayangkan Kamen Rider Black & Rx ( yang lebih dikenal sebagai Ksatria Baja Hitam & Rx) kurang lebih sekitar tahun 1989 yang saat pertama kali RCTI menyiarkan siaran pertamanya, lalu setelah habis serial Kamen Rider Black & Rx disambung dengan serial Kamen Rider Super One kurang lebih pada tahun 1994. Lalu pada tahun 2001 RCTI menayangkan Kamen Rider Kuuga. Namun di Indonesia serial Kamen Rider yang paling ngetop yang ditayangkan oleh RCTI pada saat itu adalah Kamen Rider Black & Kamen Rider Black Rx dimana Kotaro Minami sebagai jagoannya. Bagaimana tidak, banyak media dan tabloid anak-anak di Indonesia menampilkan gambar Kamen Rider Black & Kamen Rider Black Rx yang lebih dikenal Ksatria Baja Hitam & Ksatria Baja Hitam Rx pada cover depannya, dan memuat informasi seputar film ini, contohnya majalah Fantasi dan Bobo.
Sampai saat ini film Kamen Rider terus berkembang dengan tampilan kostum yang lebih baik serta alur cerita yang lebih mantap. Seperti Kamen Rider Kuuga, Agito, Ryuki.
Mendengarkan Theme Songnya mengingatkan waktu kita kecil dulu dan rindu tentang semuanya, baik teman sepermainan, hiburan dan lain-lain. mp3 bisa di download di bawah ini :

Opening Song   HERE

Closing Song    HERE


Kunjungilah Toko/Action Figure Shop kami : http://kintokishop.tokobagus.com

Menjual berbagai macam Action figure,collection,promo order,Acssesories dan lainnya.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails