Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Pacar Ideal Dalam Mimpi

14 May 2011


Asyik apabila mendapat pacar ideal, tetapi kalau hanya dalam mimpi, mau tunggu sampai kapan?

Kehidupan manusia memiliki alur, bila manusia sudah sampai "umur", baik laki-laki maupun perempuan, akan memasuki tahap pacaran. Dimana tahap ini dimulai dengan proses mencari pasangan. Cara, syarat dan cita-cita berbeda satu sama lainnya.

Bagaimana kriteria laki-laki untuk mendapatkan pacar? Biasanya laki-laki menginginkan perempuan yang berwajah manis, cantik, tubuh menawan, sabar dan pengertian. Sedangkan kriteria perempuan untuk mendapatkan pacar biasanya mengharapkan laki-laki yang pandai, berpendidikan tinggi, kaya, gagah, penyanyang, suka humor, bermoral, dan satu hati dalam percintaan (berkomitmen tinggi).

Padahal dalam kenyataan, mengejar pacar ideal rasanya seperti dalam film bioskop atau cerita drama romantis, jauh dari kenyataan.

Andaikata anda sedang menunggu orang yang sebetulnya tidak ada, seperti dalam film romantis, maka anda akan lebih lama meneruskan rasa kesepian.

Tao mengajarkan kita untuk fleksibel.

Sikap pacaran yang benar adalah harus bisa mengenali diri sendiri dahulu, mengetahui kelebihan dan kekurangan diri, jika perlu introspeksi diri.

Bila jodoh datang, tetapi anda hanya mau menerima yang ideal seperti dalam film romantis, maka hiduplah dalam dunia mimpi.

Jika anda sudah mendapatkan jodoh, tetapi tidak disertai suatu usaha dan tindakan, maka hiduplah dalam dunia mimpi.

Karena apabila sikap berkhayal yang terus dipakai, maka pacar yang diidamkan hanya bisa didapat dalam dunia mimpi.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails