Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

SBY Bangga Pengguna Twitter RI Terbesar Ketiga Dunia

5 May 2011


SBY Bangga Pengguna Twitter RI Terbesar Ketiga Dunia

Jakarta - Populasi pengguna Twitter di tanah air terus meningkat, sejalan dengan makin meningkatnya teknologi di Indonesia. Saat ini, Indonesia adalah pengguna Twitter terbanyak ketiga di dunia. Presiden SBY pun bangga dan memamerkannya di hadapan pengusaha Amerika Serikat.

"Kami memiliki 'kolam' besar penduduk muda. Sekitar 50 persen dari 240 juta penduduk Indonesia di bawah usia 29 tahun," kata SBY saat memberikan sambutan dalam Overseas Private Invesment Corporation (OPIC) yang berlangsung di Ballroom Hotel Sangri La, Jakarta, Rabu (4/5/2011).

Acara ini dihadiri oleh ratusan pengusaha Amerika Serikat. Hadir pula Dubes AS untuk Indonesia, Scott Marciel dan Presiden dan CEO OPIC Elizabeth Littlefield.

"Pemuda kami ini bisa dibilang paling 'connected'. Saat ini kita adalah pengguna Facebook tertinggi kedua di dunia, dan tertinggi ketiga pengguna Twitter," ungkap SBY.

Selain itu, SBY juga mengatakan pemuda Indonesia kini banyak yang berkiprah dalam dunia usaha, yang berambisi untuk membawa Indonesia ke dunia Internasional, dan mengajak penduduk dunia untuk ke Indonesia.

"Ini bukan cuma bentuk kepercayaan diri dan bentuk nasionalisme saja. Tapi ini adalah sikap terbuka kreatif, sebuah keyakinan bahwa keterlibatan kami dengan dunia membuat kita lebih kuat, lebih aman, dan lebih baik," jelas SBY.

(anw/gun) detik.com
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails