Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Motivasi – Bawa Perubahan Positif Melalui Ketekunan Selama 21 Hari

30 May 2011


Ketekunan - SerbaMenarik.Com - 1Rata – rata orang dewasa membutuhkan 14 sampai 21 hari untuk membentuk sebuah kebiasaan baru. Kebiasaan yang telah berlangsung selama bertahun – tahun tidak mudah untuk dirubah secara cepat dalam waktu hanya 24 jam. Jangan anda berharap melihat perubahan yang instan. Perubahan membutuhkan waktu dan ketekunan, sebelum hasil yang anda dambakan mulai muncul. Seekor induk ayam harus duduk bersabar dan mengerami telurnya selama 21 hari sebelum dia melihat telurnya menetas.
Konsep anda mengenai “siapa diri anda” konsisten dengan pertumbuhan dan perkembangan pribadi anda. Anda terus bertumbuh mengikuti arah yang ditentukan oleh pikiran anda yang dominan. Beberapa di antara anda mungkin memiliki kerinduan untuk melihat sebuah perubahan, namun belum pernah melihat hasilnya. Ternyata sekedar berharap saja tidak akan membuat sebuah perubahan. Cara merealisasikan sebuah perubahan di dalam hidup anda adalah dengan membuat perencanaan terperinci dan BERTINDAK mengikuti rencana tersebut. Selanjutnya adalah KETEKUNAN, KETEKUNAN, KETEKUNAN, KETEKUNAN, dan KETEKUNAN. Dibutuhkan paling tidak 21 hari ketekunan sebelum anda melihat sebuah hasil yang nyata.
Sebuah tip sederhana untuk membuat ketekunan anda terus berkobar adalah dengan menggunakan teknik visualisasi, yakni dengan membuat gambar di pikiran anda mengenai apa yang ingin anda capai dan di mana anda mau berada.
Ditulis oleh: Dihan Ilmar.
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails