Warung Internet
News Update :

Klik HERE Gambar

Cream Anisa

3 May 2011

Cream Anisa | Anisa Skin Care | Anisa Beauty Care

       Cream Anisa, Anisa skin care atau Anisa beauty care adalah cream kecantikan untuk wajah yang terbuat dari bahan alami tanpa kandungan merkuri. Cream anisa terbuat dari susu kambing dan minyak zaitun sangat bagus untuk mencerahkan kulit, memutihkan, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-por, mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit wajah, menetralisir racun di kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang mengandung racun/zat kimia berbahaya. Sangat aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita.
Dijamin aman dan Halal untuk muslim & Muslimah!



ANISA CREAM | ANISA SKIN CARE | ANISA BEAUTY CARE ( KOSMETIK HERBAL, AMAN, DAN BEBAS MERKURI )

Cream ini sudah lulus uji LAB di beberapa LAB. Aman dan Halal untuk Muslim karena tidak mengandung alkohol,dan zat-zat hewani yang haram, juga tidak mengandung mercury dan hidroquinon. Bisa digunakan untuk pria dan wanita. CREAM ANISA diracik secara sempurna hingga menghasilkan cream pembersih muka yang aman & alami bagi wajah anda.
CREAM ANISA dapat memberikan solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang bersih, berseri dan tampil cantik alami, memberi solusi bagi anda yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan. Kini saatnya beralih pada produk kosmetik inovasi kami ini. InsyaAlloh anda akan mendapatkan hasil yang nyata. sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaatnya dan kini giliran anda. 


Hanya dalam 2 minggu, menjadikan kulit wajah anda lebih halus, lembut, bersih, cerah dan putih alami Menjadikan wajah lebih segar berseri dan tampak lebih muda.
DAPATKAN kulit muka yang bersih, segar berseri dan tampak lebih muda secara alami dengan kosmetik yang terbuat dari bahan alami pula (SUSU KAMBING & MINYAK ZAITUN).












Kami merupakan Agen Cream Anisa Asli yang berada di Bogor 
Original product 100% 

Membutuhkan Banyak Seller-seller Seluruh Indonesia Harga "Negotiasi"


Berminat memesan product cream anisa SMS (08561161155)  Cream Anisa Best Seller
or kunjungi Toko Online kami di Klik HERE

website : http://www.creamanisacenter.com

              http://www.prima-shopp.com
Share this Article on :

4 komentar:

ukh_tuxedo said...

Tolong dong sebutkan komposisi lengkapnya. apakah ada zat kimianya, walaupun sedikit? Mengandung Paraben kah?

Dunia Informasi said...

sekarang Cream Anisa dah baru mass dah ada kemasan anti zat2 terlarang/mercurry

bisa dilihat di BPOM kok silakan

Eyha_Olshop said...

aslmkm.maafsaya mau tanya dulu katanya krim anisa ada mengandung merkuri trusapakah benar dan sekarang apa masih mengandung merkuri?

Dunia Informasi said...

insya Allah Aman dan halal pak.

nikmati sensasi dan khasiatnya

sudah teruji dilaboratorium dan BPOM

Post a Comment

 

© Copyright 2009DUNIA INFORMASI 2012 | Inform by DUNIA INFORMASI and DUNIA INFORMASI | Powered by duniainfo100.blogspot.com.
Related Posts with Thumbnails